Item terkait

Jumat, 19 Februari 2016 14:51

RIP BROCK LITTLE - THE BIG WAVE MASTER

Dunia kehilangan surfer bertalenta. Brock meninggalkan kita pada usia 48 tahun..

Kabar duka dari dunia surfing berhembus pagi ini. Seorang surfer master ombak besar berbakat bernama Brock Little meninggal dunia hari ini. Diketahui surfer yang menutup usia pada 48 tahun ini meninggal karena sakit kanker yang ia derita.

Brock sendiri baru saja mengumumkan sakitnya minggu lalu via media sosial. Meskipun sudah berusaha keras berobat dan melakukan segala macam terapi, akhirnya sang master ombak besar ini harus menyerah dan pergi untuk selamanya. Surfer yang lahir di California pada tahun 1967 ini ialah tokoh surfing terkemuka di dunia.

Untuk kalian yang mungkin tidak mengenal Brock Little, berikut Pemburu Ombak beri sedikit info tentang master big wave ini..

Brock Little meninggal hari ini pada usia 48 tahun, setelah pertempuran singkat dan keras dengan penyakit kanker. Dia meninggal di Hawaii dikelilingi keluarga dan teman-temannya. Dia hidup dengan caranya sendiri dan Brock pernah berkata kepada salah satu kerabatnya "aku bisa mati belasan kali dengan semua hal-hal gila yang pernah aku lakukan." Brock adalah salah satu peselancar ombak raksasa paling berani, surfier berbakat dan karismatik.

Lahir di California, kemudian pindah ke Hawaii pada usia 3 tahun dan disanalah ia belajar surfing. Brock memiliki nama terpandang di kalangan surfing ombak besar Hawaii. Brock juga pernah menduduki peringkat keempat di Eddie Aikau tahun 1986 serta menjadi Runner up di Eddie Aikau tahun 1990.

Selain surfing di ombak besar, Little Brock telah banyak tampil di kurang lebih 50 film, video dan dokumenter seperti Amazing Surf Stories (1986), Surfers: The Movie (1990), The Search II (1993), Endless Summer II (1994), dan In God's Hands (1998). Dia juga bekerja reguler sebagai stuntman di Hollywood sejak tahun 1999, Little muncul di kurang lebih 20 film,termasuk Pearl Harbor (2001), Live Free or Die Hard (2007) and Tropic Thunder (2008).

Beberapa surfer dunia ikut berbelasungkawa atas kepergia sang master Brock Little.

"RIP legend gelombang besar Brock Little. Ia adalah inspirasi!! "-. Jeremy Flores

"Brock Little lebih besar dari kehidupan, dunia tahu itu dan kami semua mencintaimu. Terimakasih untuk semuanya. Kepergiannya diiringi oleh keluarga dan teman teman yang menyayanginya." Kelly Slater

"Brock Little sangat menginspirasi saya. Sangat sedih melihat generasi peselancar menghilang, generasi yang membuka jalan bagi apa yang kita lakukan hari ini. Brock adalah salah satu peselancar paling inspiratif pada gelombang besar dan akan selalu. Ia akan sangat dikenang. Belasungkawa saya kepada keluarga "-. John John Florence

Scroll To Top