Sabtu, 16 Januari 2016 00:00

SURFER INDONESIA HARUS TERELIMINASI DI CARVE PRO

Karena persaingan yang sangat ketat, menambah kesulitan bagi mereka menembus kemenangan.

Qualifying Series yang diadakan di Maroubra - Australia ini terpaksa harus dilupakan oleh ketiga surfer Indonesia. Mereka Darmayasa Bleronk, I Nyoman dan Rio Waida harus tereliminasi kala pertandingan di heat mereka masing masing. Namun tepuk tangan yang besar tetap harus kita berikan kepada mereka, setidaknya mereka sudah berjuang membawa nama Negara kita Indonesia.

I Nyoman melawan 3 surfer asal Australia ketika ia kalah pada heatnya di putaran kedua. Rio Waida juga harus puas berada di posisi terendah dalam heatnya di putaran ketiga melawan 3 surfer yang juga berasal dari Australia. Sedangkan Darmayasa, kemarin sempat menggebu gebu dengan berhasil menang di heatnya di putaran kedua ketika berhadapan dengan 2 surfer Australia dan 1 surfer asal Selandia Baru. Darmayasa berhasil maju ke babak selanjutnya, namun sayang di putaran ketiga ia tidak bisa mempertahankan performa nya dan harus tersingkir.

"Sedikit kecewa, namun saya sudah berusaha sebaik mungkin hanya saja dewi keberuntungan tidak berpihak pada saya hari ini. Jika ada kesempatan lagi lain waktu, saya akan membanggakan Indonesia!"Ungkap Bleronk optimis.

 

Item terkait

Scroll To Top