Jumat, 15 Januari 2016 00:00

PESELANCAR iNDONESIA MASIH BERTAHAN DI QS 1,000 CARVE PRO

Darmayasa maju kebabak selanjutnuya dengan mengantongi skor cemerlang..

Kompetisi di Qualifying Series Carve Pro di Maroubra-Sydney semakin memanas. Indonesia memiliki 2 surfer yang berjuang di QS 1,000 Carve Pro ini. Ia adalah Darmayasa Bleronk atau I Made Darmayasa peselancar asal Bali dan I Nyoman Satria Mukti.

Mereka tentunya akan menampilkan kualitas mereka semaksimal mungkin demi membanggakan nama Indonesia. Darmayasa Bleronk sendiri berhasil lolos di babak putaran kedua dan menempati posisi teratas di heatnya kala itu. Ia bertanding dengan Nathan Cook (AUS), Korbin Hutchings (NZL) dan Harrison Fulton (AUS). Darmayasa berhasil mencetak skor cemerlang salah satunya mencetak poin 8.

Ia akan maju ke babak berikutnya yakni putaran ketiga. Di putaran ini ia akan melawan Perth Standlick (AUS), Louis Gillick (AUS) dan Kael Walsh (AUS). Darmayasa berkata melalui pesan singkat kepada tim Pemburu Ombak bahwa ia senang bisa lolos dan maju ke babak berikutnya. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa kembali lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan I Nyoman, saat ini sedang bertanding di heatnya di putaran kedua. Ia melawan Fraser Dovell (AUS), Lucas Wrise (AUS), dan Andre Teixera (AUS). Hasil pantauan kami, Nyoman masi berada di posisi terendah. Akankah Nyoman berhasil maju ke babak selanjutnya ? Dan akankah Darmayasa masih terus cemerlang di babak berikutnya?

Panteng terus pemburu ombak untuk info selanjutnya!

 

Link : Carve Pro

Item terkait

Scroll To Top