Minggu, 15 April 2018 13:44

OMBAK SPEKTAKULER AKAN SAMBUT HARI PERTAMA KOMPETISI QS KRUI PRO 2018

Krui Pro dibuka dengan konferensi pers bersama pejabat pemerintah lokal dan nasional, pejabat WSL dan atlet internasional.

Krui Pro diatur akan digelar besok pagi dengan ombak diramalkan akan hadir dengan sempurna.

Bapak  Agus Istiglal, Bupati Provinsi Lampung, berbicara hari ini tentang betapa bersemangatnya dia untuk melihat sebuah kompetisi World Surf League dan sejumlah atlet internasional datang ke rumahnya. Acara tahun lalu adalah QS1000 untuk para pria dan sekarang sudah ditingkatkan menjadi 1500 dan akan menyertakan webcast, yang menunjukkan komitmen yang dalam dari Pemerintah untuk acara ini dan surfing.

Ibu Ratna Suranti dari Kementrian Pariwisata juga berbicara tentang betapa menariknya melihat acara QS dan CT di Indonesia. Meskipun beberapa acara QS telah dimulai dengan peringkat yang lebih rendah, tapi para pihak terkait akan mencoba untuk meningkatkan peringkat dan menumbuhkan seri Indonesia di masa depan yang menarik bagi penggemar kompetisi dan surfing di seluruh dunia.

Oney Anwar dari Lakey Peak, Sumbawa adalah salah satu peselancar profesional paling sukses di Indonesia dan merupakan sosok yang menarik untuk acara QS pertama di Indonesia untuk tahun 2018 ini. Dia akan bersusah payah bekerja keras untuk hasil yang besar bersaing dengan surfer papan atas Indonesia lainnya untuk mendapatkan wildcard ke dalam acara Tour Corona Bali Pro Championship yang akan datang.

“Saya sangat bangga dan bersemangat untuk adanya acara seperti ini di negara asal saya,” kata Anwar. “Saya suka berkompetisi di sini. Ombaknya sangat menyenangkan, kami tidak bisa berkompetisi di left hand yang lama, jadi saya bersemangat untuk keluar dari sana. Saya berharap untuk hasil yang besar di sini karena saya benar-benar ingin mendapatkan tempat di Corona Bali Pro di Keramas nanti. ”

 

 

Kondisi ombak hari ini 15 April 2018 sangat sempurna dengan ketinggian kurang lebih 5 kaki dan akan terus memompa! Cek videonya :)

Item terkait

Scroll To Top