Jumat, 31 Juli 2020 23:23

LAST MAN IN MENTAWAI

harapan bahwa seri video ini akan membawa orang kembali ke Indonesia.





Pesan Ray Wilcoxen dari Kandui Resort di Kepulauan Mentawai di pulau besar Sumatra / Indonesia:


"Kami dengan tulus berharap bahwa semua orang baik-baik saja dan bahwa keluarga Anda aman dan sehat selama masa-masa gila ini. Ini adalah masa yang sulit di dunia dan orang-orang Mentawai tidak kebal. Indonesia dan Mentawai menutup perbatasan mereka pada akhir Maret dan baru-baru ini dibuka untuk perjalanan domestik ke siapa pun yang saat ini ada di Indonesia.

Kandui Resort telah melakukan upaya besar untuk mempertahankan karyawan lokalnya dan, seperti semua orang, kami menantikan pembukaan perbatasan internasional segera. Satu-satunya cahaya selama periode ini adalah berselancar dan kurangnya peselancar.

Kami memulai hari ini serial youtube "The Last Man in the Mentawai", dengan harapan seri ini akan membawa orang kembali ke Indonesia. Orang-orang Mentawai dihancurkan secara ekonomi dan semua orang menantikan kembalinya wisatawan.

Episode ini (nomor 1) berfokus pada kiri Kandui selama gelombang besar yang baru saja tiba di kepulauan ini. Anthony Fillingim ada di sini pada akhir Maret dan, tak lama setelah tiba di pulau itu, dunia mulai berubah. Tanpa informasi yang tersedia perihal kapan dia bisa meninggalkan Mentawais, dia mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan berselancar di sini dan hasilnya spektakuler. "Ray Wilcoxen

Pembuatan Film - Kandui Resort
Musik: Portrayal l Out of Light Acid King l Electric Machine

Item terkait

Scroll To Top