Kamis, 31 Oktober 2019 03:08

PENDAPAT KELLY SLATER, STEPHANIE GILMORE DAN MARTIN POTTER UNTUK MEDINA

Dan gelar Juara Dunia 2019 ...


Dalam suasana yang indah untuk Gabriel Medina, pemain Brasil itu bisa menjadi Juara Berselancar Dunia lagi jika ia telah mencapai final di tahap Tur Kejuaraan Portugal (CT), Meo Rip Curl Pro Portugal yang berlangsung bulan ini di Peniche. Namun sayangnya, tampaknya, Medina melakukan kesalahan prioritas dalam panas kontroversial di babak 4 melawan rekan senegaranya Caio Ibelli, yang menyebabkan dia tersingkir lebih awal.

Dengan acara-acara ini, gelar Juara Dunia akan diputuskan pada tahap akhir CT, Master Pipa Billabong, pada bulan Desember di Pipeline.

Dalam video ini, Anda akan dapat mengikuti kampanye Medina selama tahap Meo Rip Curl Pro Portugal di mana juara dunia ikonik, Kelly Slater, Martin Potter, dan Stephanie Gilmore memberikan pendapat mereka tentang Medina.

Juara dunia 7x Stephanie Gilmore menyebut Gabriel sebagai superhero. Kelly Slater mengklaim bahwa Medina mungkin adalah pesaing terberat yang pernah dikalahkan, sementara bagi Martin Potter ia adalah peselancar paling lengkap saat ini dan menyatukan semua elemen kunci untuk memenangkan gelar dunia ketiganya.

Unggah putar di video di bawah ini untuk melihat dan mendengar pendapat para peselancar terkenal di dunia di Praia dos Supertubos.

Item terkait

Scroll To Top