Selasa, 10 September 2019 15:44

"Ini bukan hanya tentang ombak"

Perjalanan bagikan papan selancar ke Afrika dan pengalaman manusia yang menakjubkan di jantung Afrika, disutradarai oleh Kepa Acero.


“Ini bukan hanya tentang ombak” adalah perjalanan @evadiez dan @ kepaacero ke jantung hutan Afrika untuk mencari ombak epik dan sepi. Namun, tujuan dari perjalanan ini bukan hanya untuk berselancar, tetapi untuk menyumbangkan ratusan papan sehingga masyarakat setempat dapat memperoleh manfaat darinya.

Dalam kata-kata Kepa:

"Sebagai peselancar, kami senang bepergian. Kami terbiasa pergi ke tempat-tempat eksotis mencoba berselancar ombak bagus dan membawa pulang pengalaman ini. Niat dalam kasus ini bukan hanya untuk mengambil sesuatu kesenangan tetapi juga meninggalkan sesuatu di tempat kami berada. Kami melakukan kampanye internet untuk menyumbang papan selancar, mengambilnya, dan mengirimkannya ke sudut Afrika ini sehingga kami tidak hanya menikmati tempat yang kami kunjungi tetapi juga berbagi antusiasme kami.

"Ini bukan hanya tentang ombak" adalah proyek pertukaran budaya dan pengalaman manusia yang menarik. Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semua orang yang berkolaborasi dalam proyek ini. "

Item terkait

Scroll To Top