Rabu, 25 Juli 2018 15:48

SWELL TERBESAR SEPANJANG SEJARAH OMBAK INDONESIA TERJADI DI ULUWATU!

Kami sangat beruntung bisa mengambil video ombak Uluwatu tengah menunjukkan swell terbesarnya bahkan tercatat sejarah sebagai swell terbesar di Indonesia yang pernah terjadi.

Jika kalian melihat video diatas, kemungkinan dibenak kalian adalah ombak tersebut terletak di Jaws, Nazare, Chili, atau Hawaii. Namun siapa sangka bahwa ombak tersebut merupakan ombak Uluwatu, Bali. Hari itu benar-benar berbeda dari biasanya, Uluwatu sangat mencekam, kerumunan sepi, hanya ada beberapa peselancar berani mati yang menantang ombak ganas Uluwatu saat itu.

Ombak yang terekam oleh kamera kami dipastikan sebagai ombak terbesar di Di Indonesia sepanjang sejarah. Tak hanya ukurannya yang besar, ombak Uluwatu kali ini juga dikategorikan sebagai ombak besar berdurasi terpanjang dalam sejara. Sang surfer bisa mengendarai ombak raksasa itu lebih dari satu menit!wow. Di dalam video adalah surfer bernama Eloi Lorenzo Junior yang dengan lihai berdiri tegak diatas ombak raksasa fenomenal itu.

Kalian tahu betapa bangganya kami bisa mengabadikan gaungan ombak raksasa di Uluwatu kala itu. Kira-kira kapan lagi ya ombak seperti ini datang lagi ke Indonesia?

Item terkait

Scroll To Top