Selasa, 08 Mei 2018 21:26

TERNYATA DI WAVEPOOL JUGA BISA BACKFLIP

Seorang surfer asal Hawaii Seth Moniz berhasil menunjukkan bahwa di kolam ombak juga bisa beraksi backflip.

Di Waco, Texas baru saja berdiri sebuah kolam ombak buatan yang mungkin dikatakan sebagai salah satu ombak buatan yang bisa menyaingi ombak buatan di Surf Ranch milik Kelly Slater. Pasalnya, ombak di Waco ini digadang-gadang lebih sempurna dari Surf Ranch.

Tak hanya memiliki Barrel yang tepat, tetapi ombak buatan di Waco juga menyajikan ombak yang pas untuk aksi backflip yang merupakan salah satu aksi kebanggaan para surfer.

Seth Moniz melakukan uji coba ombak ini pada akhir pekan bersama Jamie O'Brien dan Cheyne Magnusson. Mereka sangat bersemangat dengan adanya ombak buatan ini terlebih dengan kesempurnaan ombak tersebut.

"Terima kasih American Waves Machines untuk membuat bagian yang sempurna yang diimpikan oleh setiap peselancar dan terima kasih karena telah memasukkan saya dalam ujian pertama. Akan menyenangkan melihat apa yang bisa dilakukan malta dalam gelombang ini di masa depan, "kata Seth Moniz.

Dikatakan bahwa gelombang ini mampu menghasilkan gelombang yang lebih besar daripada yang dapat kita lihat pada klip yang dirilis sejauh ini, tetapi valensi utamanya tampaknya didasarkan pada keserbagunaan. BRS Cable Park (atau American Waves Machines) dapat menghasilkan gelombang sempurna, tubular, gelombang lembut dengan bagian yang sempurna dan irisan untuk terbang! Dan itu masih bisa mengisi satu set tiga gelombang berturut-turut (untuk berselancar pada saat yang sama). Tidak ada orang lain yang melakukan ini.

Jelas jauh lebih serbaguna daripada semua yang ada di planet ini. Ini menimbulkan dua pertanyaan penting yang, untuk saat ini, harus diletakkan di atas meja:

"Di satu sisi, apakah teknologi Surf Ranch sudah usang?"

- Kapan Tur Dunia Wavepool untuk perebutan juara dunia pertama dalam gelombang buatan akan digelar?

 


 

Item terkait

Scroll To Top