Rabu, 01 November 2017 22:42

KELLY SLATER KEMBALI BERLATIH!

Nampaknya Pipeline akan menjadi tempat kembalinya Kelly dalam tur WSL.

Berbahagialah para penggemar Kelly Slater. Pasalnya, sang master kini terlihat tengah asyik berlatih seperti ia sudah pulih benar. Seperti kita ketahui bahwa Kelly Slater menderita cedera di jari kaki nya yang membuatnya harus beristirahat total dan paling menyedihkan adalah ia harus vakum dari tur WSL Championship.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Kelly akan kembali bertanding di Portugal, namun di konfirmasi oleh Kelly bahwa ia belum pulih benar. Nah sekarang, ketika kalian melihat video terlampir tentunya kalian akan berpikir bahwa sang juara dunia 11x ini nampaknya akan kembali ke pertandingan yang mana tersisa 1 kompetisi lagi dalam tur WSL Championship yakni Billabong Pipeline 2017.

Dalam video terlihat Kelly benar-benar kembali, yang mana ia melakukan aksi surf yang menakjubkan dan begitu menikmati keganasan ombak yang berbarel saat itu seperti ia tidak pernah merasakan cedera parah dan tak ada hari esok..

A post shared by Surfline (@surfline) on

Dalam akun Instagram nya Kelly menuliskan "Terima kasih Jersey! dan kalian semua yang baik pada saya hari ini. Maaf karena tidak menandai semua orang, tapi saya menghargai foto dan sambutan hangat (meski dengan angin dingin) dan keramahtamahan. Selama beberapa dekade saya telah menunggu salah satu hari besar ini. Kondisi luar biasa, meski berdurasi pendek. Aku merindukan keramahan pantai timur. Sungguh sesi yang menyenangkan. "

Tentunya para penggemar Kelly tidak sabar untuk melihat Kelly Slater bertanding di panggun tur WSL kembali!

Item terkait

Scroll To Top