Selasa, 30 Mei 2017 13:56

HIU SECARA BRUTAL SERANG ORANG INI KETIKA SEDANG KAYAKING

Beruntungnya sang hiu lebih tertarik pada kano daripada si pendayung..

Peningkatan intensitas serangan hiu di California Selatan membuat Amerika khawatir. Penampakan telah banyak dalam beberapa pekan terakhir, termasuk beberapa tempat terkenal, dengan pendaftaran beberapa serangan. Nah, kali ini kita akan saksikan episode serangan di Monterey Bay di Central California, selatan San Francisco, dan menunjukkan kepada kita bagaimana perahu kano diserang oleh ikan hiu. Begitu beruntungnya pendayung ini, karena ternyata hiu buas tersebut lebih memilih menyerang perahu kano nya. Sementara sang hiu tersebut sibuk mencoba mencabik kano yang sudah terbalik, sang pendayung berusaha mati-matian menjauh dari aktivitas hiu itu dan berharap agar hiu tersebut tidak sadar bahwa ada daging mentah disekitarnya.

Meskipun dalam video kita tidak bisa sangat jelas melihat untuk mengetahui secara pasti ukuran hiu buas itu, namun tampak hebat dalam pandangan jarak antara sirip belakang dan punggung. Mungkin sama besar dengan kayak itu sendiri.

Beruntungnya pria ini lolos dari serangan naas hewan buas lautan. Hingga akhirnya datang kapal yang kemudian menyelamatkannya dan terhindar dari serangan yang mungkin akan lebih brutal.

Item terkait

Scroll To Top