Rabu, 10 Mei 2017 22:42

HIGHLIGHT RIP CURL GROM SEARCH FINAL INTERNASIONAL DI MARESIAS - BRAZIL

Video menunjukkan saat saat terbaik di kompetisi..

Peselancar Amerika Utara mendominasi final internasional dari Rip Curl Grom Search 2017 yang berlangsung pada awal Mei. Kade Matson dan Caroline Marks yang berasal dari San Clemente, California, memastikan kemenangan di pantai Maresias di Sao Paulo, Brasil, dan menerima piala dari tangan Gabriel Medina, sang juara dunia surfing 2014 dan pemenang acara yang sama di tahun 2010 .

Final berlangsung dalam skenario kasus terbaik, dengan matahari hangat dan gelombang yang menantang sekitar dua meter, yang memastikan kinerja yang baik dari 16 peselancar muda dari delapan negara yang hadir di tahun ini yang diadakan untuk kedua kalinya di Maresias.

Wakil dari Indonesia untuk divisi boys yakni Rio Waida berhasil melangkah hingga babak final melawan sang juara Kade Matson dan Rio harus menerima kalah tipis dari Kade pada saat itu. Namun walau begitu, ini merupakan hasil yang sangat baik dari surfer muda ini.

Selama seminggu digelarnya kompetisi, Berikut video highlight final yang menunjukkan momen-momen terbaik di kompetisi kemarin.

 

Item terkait

Scroll To Top