Jumat, 24 April 2015 12:10

KELLY SLATER BERSAMA POTTERY BARN TEEN

PB Teen luncurkan desain furniture organik bersama Kelly Slater.

 

Siapa yang tidak kagum dengan Kelly Slater. Sang legenda surfing yang kini berusia 44 tahun ini masih memiliki ribuan fans dari kalangan muda hingga dewasa. Gayanya yang kharismatik serta keberhasilannya dalam surfing yakni menjuarai 11 kali juara dunia membuat nama Kelly semakin menggema di antero dunia. Meskipun karirnya di budang surfing kini sedikit meredup, namun Kelly masih eksis di jajaran kompetisi surfer dunia World Surf League.

Kelly masih tetap juara di hati para fans nya. Pesona Kelly pun masih menarik perhatian para Brand untuk menjadikannya ikon dari Brand tersebut. Salah Satunya Poterry Barn Teen salah satu Merk furniture yang mengajak Kelly bergabung di proyek design furniture terbaru mereka yang dikhususkan untuk khalayak muda berusia 16 hingga 25 tahun. Ini spesial, karena dekorasi ini dirancang oleh Kelly sendiri serta di desain dengan material yang berbahan organik dan ramah lingkungan.

The Pottery Barn adalah salah satu perusahaan terkemuka pasar furnitur di Amerika Serikat. "Meski bukan bagian dari pasar surfing, saya merasa terhormat bahwa PBteen melihat saya sebagai seseorang yang dapat membantu mereka untuk membuat publik atau khalayak ramai memahami kebutuhan yang lebih luas menggunakan daur ulang dan berbahan organik"kata Kelly.

Item terkait

Scroll To Top