Senin, 29 Agustus 2022 14:17

Jepang, Indonesia dan Filipina Raih Gelar di Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival 2022

Selesai diselenggarakan hari ini di Pantai Kata dengan kondisi ombak setinggi tiga hingga empat kaki

Agustus 28, 2022, Pantai Kata, Phuket, Thailand: Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival telah selesai diselenggarakan hari ini di Pantai Kata dengan kondisi ombak setinggi tiga hingga empat kaki yang bersih di bawah langit yang cerah. Hiroka Yoshikawa dari Jepang merebut piala Longboard Wanita, Dekan Permana dari Indonesia berada di posisi teratas pada Divisi Longboard Putra, Sementara Dhea Natasha Novitasari dari Indonesia memimpin Shortboard Wanita dan Filipina yang diwakili John Mark Tokong menempati posisi pertama Shortboard putra.

 

Di final pertama hari itu Hiroka Yoshikawa dari Jepang melanjutkan perjalanannya memenangkan setiap heat dengan gaya klasik dan gerakan anggunnya hingga mendapatkan skor tertinggi mengalahkan Qadeja Munirah Binti Musaddiq muda dari Malaysia. Dekan Permana dari Indonesia meraih kemenangan atas teman lamanya dan sesama warga Batukaras Deni Firdaus dengan gaya logging klasiknya yang menarik saat final.

Di pertandingan final terakhir, John Mark Tokong dari Filipina melawan Nyoman Satria Mukti dari Indonesia pada Final Shortboard Putra, dan di 25 menit terakhir John Mark Tokong merayakan kemenangan pertamanya di Thailand yang berakhir dengan skor gabungan 15,30 melawan 13,40 milik Nyoman di final. 

Selain kompetisi selancar, Festival Pantai Phuket juga menawarkan pameran makanan, musik, seni, dan pesta pantai. Semoga ini akan menjadi tradisi tahunan di Pantai Kata untuk tahun-tahun mendatang.

Hasil Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival dapat dilihat di Live Heats melalui tautan ini :

https://www.liveheats.com/events/40439/

Untuk melihat siaran acara dan sorotan video harian: https://www.youtube.com/c/AsianSurfCo 

 

 

  • EN: EN

Phuket Beach Festival 2022 - Finals Day Asian Surf Co
Scroll To Top