Item terkait

Kamis, 12 Agustus 2021 21:41

GAGAL MEMASUKI BABAK QUARTERFINAL, RIO WAIDA KALAH TIPIS DARI JACK ROBINSON

Pertandingan sengit selama 46 menit antara Rio Waida dan Jack Robinson dalam memperebutkan kursi di babak quarterfinal berlangsung menegangkan. 

70 Persen dari penonton atau pengikut WSL memprediksikan bahwa Rio bakal memenangkan pertarungan pre quarterfinal di Corona Open Mexico yang digelar di La Barra Cruz, Mexico. Pertandingan sengit selama 46 menit antara Rio Waida dan Jack Robinson dalam memperebutkan kursi di babak quarterfinal berlangsung menegangkan. 

Dalam pertarungan sengit di babak 16 besar heat ke 5 ini Rio harus menerima kekalahan tipis dari lawannya Jack Robinson asal Australia. Rio berhasil mencetak skor 13.00 dan Robinson mencetak 15.80.

Di babak sebelumnya Rio berrhasil menyingkirkan sang top number 3 di WSL CT Ranking Filipe Toledo, hal ini tentunya membuat harapan baru bagi wajah surfing Indonesia di mata surfing internasional. Dan sampainya Rio ke babak 16 besar di salah satu tahapan kompetisi World CT sudah pasti membuat surfing Indonesia bangga. Tentunya langkah Rio untuk menjadi salah satu surfer WSL Tour tak terhenti sampai disini.

Rio Waida kini menjadi bintang baru bagi olahraga Indonesia. Fans-fans yang terutama wanita berjibun menyerang sosial medianya dengan kalimat pujaan dan pujian. 

 

  • EN: EN
Scroll To Top