Item terkait

Rabu, 02 Jun 2021 21:54

6 Klub Tersisa Di Event perdana Liga Surfing Indonesia 2021 pada 30 May kemarin

Minggu lalu tanggal 30 Mei melihat 6 klub Liga Surfing Indonesia yang tersisa menyelesaikan acara pertama mereka di musim 2021,

bergabung dengan 9 klub lainnya yang acara pertamanya selesai pada tanggal 23 Mei secara total dari 15 klub yang mendaftar untuk musim perdana LSI ini.

384 peselancar terdaftar dalam 9 klub, termasuk anak-anak dari usia 6 tahun hingga orang dewasa yang lebih tua hingga 50 tahun plus, dengan jumlah total 993 peserta…hampir 1.000 peselancar di 15 klub!

Di bawah ini adalah daftar semua klub dengan nama Instagram mereka (jika tersedia) sehingga Anda dapat melihat foto dan video dari acara mereka, serta halaman heat Langsung mereka dan Anda dapat melihat divisi, heat draw dan skor serta nama klub pesaing, dan peringkat per divisi saat ini 

 

30 May:

1. Lembongan Surf Team:  69 competitors in 3 divisions

https://www.instagram.com/lembongansurfteam/

https://www.liveheats.com/lembonganboardriders

 

2. Medewi Boardriders:  104 competitors in 4 divisions

https://www.instagram.com/medewiboardriders/

https://www.liveheats.com/lembonganboardriders

 

3. Mandalika Boardriders: 39 competitors in 2 divisions

https://www.liveheats.com/mandalikaboardriders

 

4. Lakey Boardriders: 67 competitors in 4 divisions

https://www.instagram.com/lakeypeak_official/

https://www.liveheats.com/lakeyboardriders

 

5. Batukaras Surf Club:  59 competitors in 4 divisions

https://www.instagram.com/batukarassurfclub/

https://www.liveheats.com/batukarasboardriders

 

6. Senggigi Boardriders:  46 competitors in 5 divisions

https://www.liveheats.com/senggigiboardriders

 

Tidak sabar untuk melihat lebih banyak aksi hebat di Putaran #2 saat musim berlangsung di Indonesia, di mana klub selancar ini diberkati dengan ombak terbaik di planet ini dan banyak talenta pemula yang menunggu kesempatan untuk maju menjadi juara masa depan!

 

Manajemen Kontes LiveHeats

Biaya untuk musim 2021 telah dibayar dengan murah hati oleh Boardriders (Quiksilver/Billabong) dan Rip Curl yang berbasis di Bali untuk mendukung perkembangan dan kemajuan komunitas selancar Indonesia, karena program hebat ini memungkinkan penggemar, peselancar, dan manajemen untuk melihat dan melacak aktivitas acara baik saat acara berlangsung dan untuk melihat data historis setelah acara.

 

Jadwal dan Detail LSI

Setiap klub akan menyelesaikan 5 acara individu, setelah itu mereka akan membawa 4 peselancar terbaik mereka dari setiap divisi (ditentukan oleh peringkat anggota LiveHeats mereka) ke Acara Grand Final untuk memperebutkan hadiah dan hadiah uang dan Kejuaraan Nasional. Juga akan ada divisi Team Challenge untuk menentukan Best Surf Club.

 

Divisi :

Push In: 10 tahun kebawah (Mixed)

Junior: 16 tahun kebawah (Boy’s and Girl’s Divisions)

Open: 17 hingga 35 tahun (Men’s and Women’s Divisions)

Masters: Diatas 35 (Mixed)

 

 

Liga Surfing Indonesia didukung oleh PSOI (Persatuan Selancar Ombok Indonesia), dioperasikan oleh ASC (Asian Surf Cooperative), disponsori oleh Ombak dan Bintang, dukungan LiveHeats dari Billabong, Quiksilver, dan Rip Curl, dan didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia (Kemenpar), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemempora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI)

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top