Item terkait

Kamis, 11 Jun 2020 17:18

SPOT SURFING DI MENTAWAI BAKAL DIBUKA PADA 20 JUNI 2020

Indonesia membuka kembali ekonominya ke "normal baru" awal Juni 2020 ini.

Pemerintah Indonesia telah memberikan lampu hijau untuk Mentawa agar dibuka untuk umum mulai 20 Juni 2020. Larangan berselancar di seluruh Indonesia juga akan dicabut pada 20 Juni.

Indonesia memulai "New Normal" pada awal Juni dan memiliki rencana bertahap untuk kembali normal dalam beberapa bulan mendatang. Rencana Pemerintah ini akan ditinjau setiap dua minggu dengan perubahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa itu dilakukan seaman mungkin.

Terlepas dari kabar baiknya, fakta seluruh spot surfing Indonesia dibuka termasuk Mentawai ini hanya dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang tinggal atau berada di Indonesia. Situasi ini mencakup semua warga negara Indonesia dan semua turis yang masih di Indonesia ketika negara itu ditutup awal tahun ini.

Saat ini Indonesia belum mengeluarkan visa pada saat kedatangan, tetapi pariwisata diharapkan perlahan-lahan kembali normal akhir tahun 2020.

Setiap orang yang sudah berada di Indonesia yang ingin melakukan perjalanan ke Mentawa perlu mendapatkan "Rapid test" di Rumah Sakit atau Pusat Medis sebelum berangkat ke Mentawai.

  • EN: EN
Scroll To Top