Minggu, 01 Maret 2020 13:07

PERJALANAN RIO WAIDA DAN ONEY ANWAR DI VISSLA CENTRAL CAST PRO

Rio Waida dan Oney Anwar baru saja mengikuti kompetisi surfing seri kualifikasi WSL di Australia.

Meskipun belum berhasil membawa kemenangan untuk QS event kali ini, Rio dan Oney tampil memukau dengan aksi surfing mereka yang semakin berkembang.

Seri kualifikasi yang digelar di pantai Avoca di Australia ini diikuti oleh begitu banyak surfer dari berbagai negara. Semuanya datang dengan haus akan poin untuk bisa menembus bangku di WSL Tour.

Rio Waida berhasil menempatkan dirinya hingga babak ke enam. Di babak ke empat, Rio Waida berhasil memberikan angin segar untuk kita dengan menempati posisi pertama di heatnya. Rio berhasl maju ke babak selanjutnya yakni babak ke 5. Di babak ke 5, Rio berhasil menempati posisi kedua, dan masih berkesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya. Kemudian di babak ke 6, Rio harus menerima kalah beda sangat tipis dari lawannya saat itu Jacob Wilcox asal Australia.

Rio Waida

Kemudian satu lagi surfer Indonesia yang juga mengikuti kompetisi yakni Oney Anwar. Oney yang langsung berada di babak ke empat ternyata harus tersingkir dari kompetisi yang kala itu melawan Darcy Crump dan Matt Winkinson yang memegang posisi satu dan dua di heat nya.

Meskipun belum berhasil membawa kemenangan untuk QS event kali ini, Rio dan Oney tampil memukau dengan aksi surfing mereka yang semakin berkembang.

Kemenangan dipegang oleh Matt Banting surfer asal Australia.

Matt BantingMatt Banting pemenang kompetisi Vissla Central Coast 2020.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top