Item terkait

Sabtu, 19 Oktober 2019 03:41

RIP CURL GROM SEARCH : ANTUSIAS PARA GROM BERSATU PADU DENGAN KONDISI OMBAK MADEWI HARI INI

Grom Search adalah kesempatan yang nyata bagi seluruh anak pecinta surfing bisa mewujudkan impian mereka menjadi seorang professional surfer.

Di pagi hari yang cerah di pantai Madewi, Jembrana Bali, terlihat pemandangan yang berbeda dari biasanya. Hari ini dipenuhi dengan surfer-surfer muda bertalenta yang siap bersaing di Rip Curl Grom Search 2019. Kondisi ombak yang epik menambah antusiasme para grom yang bertarung untuk kemudian bisa bersaing di Rip Curl Grom Search International.

Dipilihnya Madewi sebagai panggung Grom Search kali ini bukan tanpa alasan. Madewi dikenal sebagai salah satu spot selancar Bali yang digandrungi para peselancar dari berbagai Negara yang datang ke Bali.

Bekerja bersama dengan Medewi Boardriders, acara ini diadakan hari ini dan besok. Rip Curl GromSearch mencakup divisi anak laki-laki dan perempuan di 16 dan under, 14 dan under, dan 12 dan under yang biasa disebut sebagai "Groms". Tujuan dari GromSearch adalah untuk memelihara dan merekrut generasi peselancar berikutnya.

GromSearch menyatukan peselancar muda paling berbakat di Indonesia dalam lingkungan yang mengasyikkan, aman, dan ramah yang mempromosikan sportivitas, kepedulian lingkungan, pertukaran budaya, dan kompetisi tinggi.

GromSearch juga telah menghasilkan bintang surfing seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Tyler Wright, Matt Winkinson, Sally Fitzgibbon, Jordy Smith dan masih banyak lagi. Grom Search adalah kesempatan yang nyata bagi seluruh anak pecinta surfing bisa mewujudkan impian mereka menjadi seorang professional surfer.

 

  • EN: EN

Scroll To Top