Item terkait

Senin, 09 September 2019 12:22

TAINA IZQUIERDO DAN DHEA NATASHA GUGUR DI REPENCHAGE 3 ISA WORLD SURFING GAMES

Setelah Diah Rahayu gugur di babak repenchage 2, kini Taina dan Dhea juga harus tereliminasi di repenchage 3..

Kompetisi akbar surfing dunia ISA World yang digelar di Tokyo ini memang bukan kompetisi ecek-ecek. Diikuti oleh surfer-surfer terbaik dari negara-negara masing-masing, kompetisi ini seperti kompetisi tersulit untuk siapapun kompetitor yang ikut termasuk surfer dari Indonesia.

Ketiga surfer di divisi wanita telah tereliminasi setelah perjuangan mereka di beberapa babak dan berhasil menempati posisi yang baik di heat mereka masing-masing. Setelah kemarin Diah Rahayu gugur di babak Repenchage 2 setelah kalah di babak putaran dua kompetisi utama, kini menyusul Taina Izquierdo dan Dhea Natasha yang harus terima tersisih dari kompetisi di Repenchage 3. Dhea Natasha sempat bertarung dengan Carissa Moore sang juara dunia 3 kali. Dan Dhea berhasil menempati posisi kedua diantara 4 peselancar dalm heat.

Untuk Divisi pria, kompetisi belum dimulai. Ada Rio Waida, Oney Anwar dan Ketut Agus yang akan bersaing. Rio Waida akan bersaing di heat 31 melawan Miguel Blanco (POR), Nick Plytas (GRE) dan Jonas Bachan (AUT). Lalu Oney Anwar akan bertarung melawan Farbod Moghlatfar (IRI), Vasco Ribeiro (POR) dan Ismail Rasheed (Maldives). Kemudian Ketut Agus akan dipertemukan dengan surfer asal Portugal Frederico Morais yang juga berada di CT tour, Bijan Bahrololomi (IRI) dan Husein Areef (MDV).

Posisi tim Indonesia sendiri kini berada di posisi 20 dari 55 negara yang mengikuti ISA World Surfing Games tahun ini.

  • EN: EN
Scroll To Top