Sabtu, 22 Jun 2019 17:36

HI GROM!! IKUTILAH Grom Patrol Surf Training Camp & Comp BERSAMA ASC UNTUK LATIH SURF KOMPETITIFMU

Tipi Jabrik akan meluncurkan Grom Patrol Surf Training Camp & Comp khusus untuk peserta perempuan dan laki-laki dibawah umur 18 di Bali bulan Juli ini.

ASC bersama dengan Bali Elite Surf Coaching dan Meerkat Global mengumumkan peluncuran Grom Patrol Surf Training Camp & Comp bulan Juli ini di Bali; tiga minggu pelatihan surfing yang intruktif dan menyenangkan bersama dengan tiga kompetisi grom untuk peserta perempuan dan laki-laki dibawah umur 18 tahun dari segala kemampuan.

Setiap program berlangsung tiga hari akan menawarkan 15 tempat bagi surfer muda, yang akan menerima pelatihan dan pengajaran surfing oleh Bali Elite Surf Coaching, pendidikan sosial media oleh Meerkat Global, dan bersaing dalam kompetisi surfing dengan penilaian digital oleh Live Heats, juri bersertifikat ISA, dan sistem prioritas 4-orang, dan menginap di Kosta Hostel di Seminyak termasuk makanan dan transportasi.

Grom Patrol #1 dijadwalkan pada tanggal 5-7 Juli, Grom Patrol #2 pada tanggal 12-14 Juli, dan Grom Patrol #3 pada tanggal 19-21 Juli, dengan tarif paket acara per surfer adalah Rp 2.000.000 (sekitar $ 150 USD), dengan harga khusus Rp 3.750.000 ($ 265 USD) untuk mengikuti dua acara dan Rp 5.500.000 ($ 390 USD) untuk ketiga acara.



Seri kompetisi surfing dibuka untuk semua orang berdasarkan tempat yang tersedia – yang pertama akan diutamakan, dengan biaya masuk sebesar Rp 2.000.000 per acara, (sekitar $ 150 USD) dengan batasan per divisi sebagai berikut:

Dibawah 18 tahun = 16 laki-laki/16 perempuan = 32

Dibawah 16 tahun = 16 laki-laki/16 perempuan = 32

Dibawah 14 tahun = 12 laki-laki/12 perempuan = 24

Dibawah 12 tahun = 12 laki-laki/12 perempuan = 24

Hadiah akan diberikan kepada juara dan satu juara akan di mahkotai sebagai pemenang seri pada hari terakhir.

Program ini disusun untuk para surfer muda dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan mereka saat ini dan memberikan pelatihan fisik dan mental surfing yang terfokus bersama alat untuk membantu mereka dalam meningkatkan profil surfing mereka di media sosial, dan kemudian memberi mereka kesempatan untuk mengukur kemampuan and peningkatan mereka dari serangkaian kompetisi.

Acara akan dimulai dengan para peserta berkumpul di Kosta pada Jumat pagi pukul jam 8 pagi untuk perkenalan dan pengarahan, kemudia pergi ke Pantai Legian untuk pelatihan sampai sekitar pukul jam 5 sore, lalu akan dibawa kembali ke Kosta untuk sesi review dan makan malam jam 7 malam. Sabtu dan Minggu pagi pukul jam 6, para peserta akan dibawa kembali ke pantai untuk kompetisi hari pertama dan hari kedua, yang akan dimulai pukul jam 7 pagi dan berjalan sampai jam 5 sore.

Direktur ASC dan pendiri Grom Patrol, Tipi Jabrik sangat senang dapat menawarkan program ini kepada para grom muda, yang sedang populer, mengatakan, “anak-anak adalah masa depan surfing dan kami ingin memberikan mereka setiap kesempatan untuk mengikuti impian mereka, baik hanya menikmati surfing sebagai olahraga bersama teman atau fokus untuk menjadi surfer profesional. Setiap anak surfer di Bali memandang orang seperti Dede Suryana, Garut Widiarta, Raditya Rondi, Rizal Tanjung, dan surfer yang lebih tua, dan bahkan orang yang lebih muda seperti Rio Waida dan Ketus Agus...mereka semua mendapat keuntungan mengikuti acara-acara grom selama bertahun-tahun. Tetapi saat ini tidak ada acara grom lagi, dan ini alasan mengapa saya perlu menyatukan program Grom Patrol ini. Dengan perkembangan surfing sebagai olahraga di seluruh Asia dan sekarang surfing masuk dalam Olimpiade, ini saat yang penting untuk menawarkan lebih banyak peluang kepada anak-anak kita. Jadi dengan Camp ini dan pelatihan kompetisi yang solid, kami dapat membantu memastikan masa depan untuk surfer kita.”

Selama masa puncak industri surf di bali, ada beberapa acara grom surf bermerek seperti Quicksilver King of the Groms, Rusty Grom Fest, Rip Curl GromSearch, Serangan Billabong Grommet, Volcom Totally Crustaceous Tour, Oakley dan lainnya. Tetapi dengan pengetatan sumber daya di industri ritel surf selama beberapa tahun terakhir, ada semakin sedikit perusahaan grom yang diadakan di Bali belum lagi Indonesia secara keseluruhan, yang mengecewakan mengingat kenyatan bahwa popularitas surf telah berkembang dengan baik di Indonesia dan Wilayah Asia.

Situasi ini yang memotivasi Tipi Jabrik dan para pendukung surf Indonesia untuk bergabung bersama untuk menciptakan  dan mendukung Grom Patrol sebagai program jangka panjang yang dapat dibawa ke bagian lain di Indonesia dan juga ke daerah lain di Wilaya Asia untuk menyediakan pelatihan yang berharga, pelatihan dan motivasi untuk pemuda surf dan yang akan datang.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk mendaftar ke Grom Patrol Surf Training Camp & Comp, harap ikuti link ini:

https://asiansurf.co/en/registration-form/

atau untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengirim email ke Tom Chaminade di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Untuk mengikuti kompetisi Grom Patrol Surf, silahkan kirim email ke Henry Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top