Item terkait

Sabtu, 15 Jun 2019 08:17

PEMBURU OMBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI SURFING INTERNASIONAL

Surfing semakin diminati di Indonesia..

Hari ini tanggal 15 Juni merupakan tanggal yang bersejarah dalam dunia surfing. Di tanggal tersebut pula dinobatkan sebagai hari surfing Internasional. Pemburu Ombak sebagai sebuah website yang menyajikan berita tentang surfing Indonesia dan dunia sangat antusias untuk selalu menyajikan berita yang akurat, terkini dan berbobot untuk para pembaca.

Meskipun Indonesia merupakan negara yang dikenal memiliki ombak yang menawan, namun amat disayangkan surfing masih belum sangat populer di negara kita ini. Padahal jika dilihat, kita memiliki banyak bibit surfer yang sangat berbakat. Salah satu faktor utama mungkin adalah kurangnya dukungan pemerintah sendiri terhadap olahraga surfing sebelumnya. Untuk saat ini, kita mungkin bisa melihat pemerintah mulai perhatian pada olahraga surfing ini.

Kami Pemburu Ombak yakin minat masyarakat Indonesia terhadap surfing semakin hari akan semakin bertambah. Kami bisa mengatakan seperti itu karena melihat persentase grafik pembaca Pemburu Ombak yang selalu meningkat di setiap waktunya yang membuktikan pula meningkatnya ketertarikan masyarakat akan surfing.

Saat ini Negara kita adalah Negara kepulauan terbesar di dunia. Salah satu Negara yang paling indah di dunia dengan ombak terbaik untuk berselancar yang namanya begitu menggema di kancah internasional. Berbekal itu semua Pemburu Ombak berharap agar surfing Indonesia semakin maju dan bisa menjadi olahraga utama di Indonesia layaknya negara Brazil, Portugal atau Australia.

Hari surfing Internasional sendiri dibuat pada tahun 2004 oleh Yayasan Surfrider dan berlangsung setiap tahun, selalu pada hari Sabtu ketiga bulan Juni dan tahun ini jatuh pada tanggal 15. Tujuan utama hari ini adalah untuk menyoroti budaya kehidupan selancar, tetapi juga menarik perhatian pada perlindungan lingkungan pantai dan lautan.

Yang paling penting, di mana pun Anda berada, adalah menikmati berada di dekat laut, hidup bersama teman, dan menghormati segala sesuatu yang membawa lautan. Bagaimanapun, hari ini adalah hari kita. Hari semua peselancar!

 

Kami pemburu ombak mengucapkan selamat hari surfing Internasional untuk seluruh pemburu ombak dan penggemar surfing di Indonesia dan dunia.

 

  • EN: EN
Scroll To Top