Item terkait

Minggu, 19 Mei 2019 16:42

RIO WAIDA TERELIMINASI, TAPI BERHASIL MEMBERIKAN SKOR TERTINGGI DALAM HEATNYA

Rio beradu dengan Michel Bourez dan berhasil mencetak poin tertinggi dalam heatnya tersebut.

Kompetisi Corona Bali Protected telah kembali dilanjutkan untuk divisi pria. Peselancar Indonesia pemegang wildcard yakni Rio Waida melawan Michel Bourez di babak ketiga. Rio berhasil mencetak poin tertinggi dalam heat nya. Namun Rio tidak berhasil unggul dalam kalkulasi poin akhir., sehingga Rio harus rela meninggalkan kompetisi Corona bali Protected.

Pendukung Rio Waida hari ini berdatangan memberi support untuk Rio yang pada pertandingan alias heat sebelumnya Rio sempat mengalahkan Gabriel Medina sang juara dunia 2018. Orang-orang mengunakan kaos dengan hashtag #GoRio bertengger di pinggiran pantai Keramas yang membuat pemandangan unik tersendiri bagi Corona Bali Protected.

Di heat lain, ada Filipe Toledo yang lagi-lagi mencetak skor tertinggi di keseluruhan heat hari ini dengan poin 8.33. Kala itu Filipe melawan Caio Ibeli rekan senegaranya yakni Brazil.

Sang legend Kelly Slater juga bertarung sangat baik hari ini. Kelly dipertemukan dengan peselancar Australia Owen Wright. Saat itu Kelly memimpin dengan 12.50 sedangkan Owen mengantongi nilai 8.30.

Kompetisi akan dilanjutkan kembali besok pagi.

 

  • EN: EN
Scroll To Top