Item terkait

Jumat, 17 Mei 2019 19:00

JACK FREESTONE MENANG DI RED BULL AIRBORNE BALI

Surfer Australia berusia 27 tahun ini adalah pemenang besar Red Bull Airborne Bali, kompetisi World Surf League yang menyoroti selancar udara selama Corona Bali Protected, leg ketiga dari Tour Championship ...



Freestone adalah salah satu yang pertama dengan mudah lolos kualifikasi ke final dengan penampilan epik di kedua babak kualifikasi.

Dikenal karena kehebatannya di udara, Freestone terus-menerus memberikan beberapa sesi freesurf yang paling mengesankan dengan serangkaian manuver udara teknis, vertikal dan kuat.

Di final, frontside udara epik yang menunjukkan Freestone memiliki keunggulan yang tak tergoyahkan, memberinya kemenangan pertamanya di Red Bull Airborne.

 

"Saya sangat senang memenangkan acara ini," kata Freestone. "Itu sangat menyenangkan. Rencanaku sekarang adalah untuk membawa kepercayaan diri ini ke acara utama dan, semoga saja, melewati beberapa CT heat pada akhir pekan ini."

 Freestone berkompetisi di final dengan Hawaiians Kalani David dan Eli Hanneman. Kedua peselancar mencapai bagian antena yang adil di Final tetapi gagal mendapatkan ketinggian dan putaran yang diperlukan untuk naik ke posisi teratas. Hawaiian Mason Ho dan orang Amerika Ian Crane dan Eric Geiselman memperlihatkan kilasan kecemerlangan pada hari sebelumnya.
Penghargaan terhormat harus diberikan kepada kelompok peselancar yang nyaris melewatkan Final, termasuk Australia Chippa Wilson, yang menunjukkan beberapa antena acara yang lebih teknis, pesaing Indonesia Bronson Meydi dan I Made Darma Yasa dan Hawaiian Matt Meola.

 

  • EN: EN
Scroll To Top