Item terkait

Minggu, 05 Mei 2019 07:04

McGonagle dan Silveira Menang di Krui Pro

Leilani McGonagle dan Lucas Silveira telah membukukan kemenangan tegas atas Krui Pro di ombak sempurna di Ujung Bocur, Sumatra Selatan.
Set bergulir ke karang berada di kisaran 6 kaki dengan set lebih besar sesekali dan peselancar terbaik mampu memilih ombak terbaik dan memberikan pertunjukan dengan beberapa tampilan selancar yang luar biasa.
 
Krui Pro Men's Podium
 
Silveira, mantan Juara Dunia Junior mengklaim kemenangan QS pertamanya dalam kondisi menembak dengan tampilan selancar backhand yang solid. Dia mencetak wahana yang sangat baik untuk kombinasi besar dan mampu mengatasi beberapa peselancar terbaik minggu ini dengan memasang pereormcane terbaiknya.

"Hari yang indah - aku tidak bisa mempercayainya!" Kata Lucas Silveira. "Ombaknya sangat bagus hari ini, juga sangat bagus sepanjang minggu. Saya berharap kami memiliki gelombang seperti di Krui ini untuk lebih banyak acara. Ini adalah kemenangan QS pertama saya, itu sangat berarti bagi saya. Saya tidak pernah memiliki awal yang baik untuk tahun ini di QS, saya biasanya mendapatkan hasil yang baik pada akhir tahun - jadi saya tidak pernah mendekati kualifikasi, tetapi mudah-mudahan saya akan melewati tahun ini dengan hasil besar lainnya. "
 
Leilani McGonagle dari Kosta Rika telah berkompetisi di beberapa QS selama tiga bulan tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan di Krui Pro minggu ini. Dia memposting skor yang sangat baik.

"Aku gemetaran sekarang!" Kata McGonagle. "Saya tahu betapa bagusnya Keala telah berselancar sepanjang minggu dan saya tahu dia bisa mendapatkan skor besar sehingga saya tidak pernah yakin saya akan menang sampai akhir. Ini adalah salah satu ombak paling menakjubkan yang pernah saya lihat untuk sebuah kontes! Kemenangan terasa hebat, itu mengingatkan Anda mengapa Anda bepergian ke seluruh dunia dan bekerja sangat keras. Saya merasa hebat. "
 
Leilani McGonagle
  • EN: EN
Scroll To Top