Item terkait

Senin, 25 Maret 2019 18:04

DEEP AND EXTREME 2019 BAKAL DIGELAR PADA TANGGAL 4 - 7 APRIL

Deep and Extreme 2019 bakal diadakan di Hall B JCC Senayan.

Pameran Internasional Wisata Selam dan Petualangan, Deep & Extreme kembali hadir untuk yang ke-12 kalinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap, Rangkaian Pameran Deep & Extreme Kembali Hadir", https://travel.kompas.com/read/2018/03/05/152100627/siap-siap-rangkaian-pameran-deep-extreme-kembali-hadir.
Penulis : Muhammad Irzal Adiakurnia
Editor : I Made Asdhiana

Pameran Internasional Selam dan petualangan terbesar yakni Deep and Extreme bakal segera digelar untuk ke 13 kalinya. Di tahun ini, pameran bakal digelar pada tanggal 4 hingga 7 April 2019 di Hall B Jakarta Convention Centre Senayan.

Semenjak pertama kali diadakan di tahun 2007, Deep and Extreme kerap menampilkan beragam produk dan paket-paket destinasi di laut maupun daratan. Di Deep and Extreme, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial untuk wisata bahari, peralatan selam, aktivitas alam, olahraga air, olahraga extreme, peralatan fotografi, gadget dll.

Untuk tahun ini, Pemburu Ombak kembali bergabung memeriahkan pameran Deep and Extreme. Setelah sebelumnya juga kami diberikan kesempatan bergabung untuk memperkenalkan surfing kepada pecinta diving dan petualangan yang datang ke Deep and Extreme tahun lalu.

Tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemburu Ombak sebagai satu-satunya media surfing Indonesia yang bisa bergabung dalam acara besar ini. Dengan kesempatan bergabung dalam Deep and Extreme tentunya akan membuka lebih lebar jaringan surfing dan menarik peminat surfing lebih banyak lagi di Indonesia.

So guys, buat kalian yang ingin berburu promo liburan  dan aktivitas laut, jangan sampai terlewatkan ya. Ingat-ingat atau Catat tanggalnya!

Facebook: DEEP & EXTREME Indonesia
Twitter & Instagram: @deepandextreme
Website: deepandextremeindonesia.com

  • EN: EN
Scroll To Top