Item terkait

Kamis, 21 Maret 2019 17:20

JASON "AQUAMAN" MOMOA MENCIPTAKAN SURFBOARD RAMAH LINGKUNGAN

Jason Momoa, yang terkenal karena perannya dalam Aquaman dan Game of Thrones, membuat jejaknya pada selancar dengan membangun papan selancar yang ramah lingkungan.
Ketika kita berpikir tentang Jason Momoa, gambar pertama yang muncul di benak kita adalah aktor terkenal dengan bakat luar biasa, tetapi orang Hawaii menunjukkan kepada kita bahwa tempat sejatinya bukan di Hollywood, melainkan dengan keluarganya, Kejutan, adalah bagian dari royalti ombak Hawaii.

Buffalo Keaulana, paman Jason Momoa, adalah salah satu peselancar dan legenda pelopor Makaha di pulau Oahu, bahkan disebut sebagai "Mayor Makaha." Kontribusinya terhadap budaya selancar di pulau ini luar biasa seperti yang bisa kita lihat dari kejuaraan yang mendapatkan namanya di tahun 70-an, Papan Selancar Klasik Besar Buffalo, yang sudah memiliki edisi empat dekade.

Jason Momoa belajar berselancar di Makaha sebagai seorang pemuda melalui sepupunya, anak-anak Buffalo Keaulana, yang bahkan semakin menyatukannya dengan keluarganya.
 

Gagasan membangun papan selancar muncul selama pembuatan film Aquaman di Australia ketika Jason bertemu Tim Beban, seorang pemilik situs Gold Coast dan Surfboard Warehouse. Jason mengambil kesempatan untuk membuat papannya sendiri di instalasi canggih S * Lab dan sangat senang dengan hasil akhir dan kinerja papannya sehingga ia memutuskan untuk membagikannya dengan dunia.

Dari cinta dan banyak kerja keras, papan dengan tanda tangan Jason Momoa lahir.

Papan, yang memiliki teknologi ekologis, diberi nama "Mano" dan fitur tato Jason di seluruh desain.

Dalam video di bawah ini, "Surfboard For My Ohana" kita tahu kisah Jason Momoa dan penciptaan papannya, sebuah penghargaan untuk keluarga dan warisannya.

 

  • EN: EN

Scroll To Top