Item terkait

Minggu, 17 Maret 2019 15:40

SURFER GANTENG DAVID JOHN KEMBALI MEMBINTANGI SEBUAH FILM, KALI INI BERGENRE HOROR

Film yang dibintangi David ditargetkan dapat meraup penonton kurang lebih 1 hingga 2 juta dan direncanakan bakal tayang serentak di 5 negara Asia.

Setelah aktingnya yang memukau di film layar lebar pertamanya berjudul "Mama Mama Jagoan", kali ini surfer David John Schaap kembali mendapatkan tawaran untuk kembali memerankan tokoh di sebuah film layar lebar. Setelah sebelumnya di film pertamanya ia bermain dalam film bergenre komedi, di film kedua ini ia akan bermain dalam film bergenre horor yang berjudul "Jangan Sendirian".

Surfer berdarah Belanda-Bandung ini mengakui sangat mencintai dunia akting. Ia ingin mencoba semua peran dalam film bergenre apapun. Ketika ditanya media perihal mengapa ia mau mengambil tawaran main di film horor ini David mengatakan bisa mengeksplorasi pengalaman masa sekolah. ”Saya ingin mengingat kembali pengalaman masa lalu, pengalaman takut hantu, dengan memainkan peran dalam film ini,” ujarnya.

Dalam film ini David akan berakting bersama beberapa aktris dan aktor lainnya seperti Jasi Michelle Tumbel, Henry Boboy, Agatha Valerie, dan aktor senior Robby Sugara, yang didukung para pemain lokal yang telah lolos seleksi.

Jangan Sendirian dikemas modern dan berbeda dengan film-film horor lainnya. Sosok hantu yang disajikan semuanya serba modern, mengadopsi sosok iblis dengan karakter modern-imajiner, berdasarkan hal-hal yang sangat dekat dengan keseharian setiap orang. Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror dengan ketakutan sendiri tanpa sebab musabab. “Pada film Jangan Sendirian, penonton tidak akan menemukan sosok-sosok hantu lokal dengan alur cerita drama berlebihan,”kata sang sutradara Wijanarko.

Film Jangan Sendirian ditargetkan dapat meraup penonton kurang lebih 1 hingga 2 juta dan direncakan bakal tayang serentak di 5 negara Asia.

  • EN: EN
Scroll To Top