Selasa, 01 Januari 2019 08:43

SELAMAT TAHUN BARU SOBAT PEMBURU OMBAK DI SELURUH INDONESIA

Siapkan dirimu, hadapi tantangan, dan kuatkan personalitasmu untuk tahun baru 2019..

Tak terasa tahun 2018 sudah berakhir. Tentunya banyak hal yang telah kita lalui selama tahun 2018. Mungkin diantara sobat pemburu ombak ada yang merasakan bahagia, sedih, suka, duka dan beragam perasaan lainnya selama tahun 2018 silam.

Tahun 2018 juga mungkin bisa dianggap tahun duka bagi Indonesia. Pasalnya begitu banyak bencana yang terjadi mulai dari gempa Lombok, Tsunami Palu, Angin puting beliung Bogor, bahkan tsunami selat sunda di penghujung tahun yang membuat bumi pertiwi ini menangis.

Namun satu yang pasti, berentetan bencana bukanlah patokan untuk kita takut, sedih, dan trauma menghadapi tahun-tahun selanjutnya. Indonesia memang termasuk negara rawan bencana, namun keberanian kita menghadapi itu semua adalah hal yang terpenting.

Doa terbaik untuk tahun 2019 untuk negara kita Indonesia. Semoga tak ada lagi bencana yang memakan begitu banyak korban jiwa.

Beralih dari permasalahan negara, di awal tahun setiap insan tentunya memiliki resolusi. Yakni sebuah pencapaian yang ingin dicapai di tahun mendatang karena belum tercapai pada tahun sebelumnya. Nah untuk seluruh sobat Pemburu Ombak, coba pikirkan apa kira-kira hal yang ingin kalian capai di tahun 2019. Dan satu hal yang paling penting, apapun yang kalian harapkan terjadi di tahun 2019, pastikan selalu siapkan dirimu untuk beragam kegembiraan maupun kesedihan, hadapi tantangan, dan kuatkan personalitasmu.

 

Kami segenap tim Pemburu Ombak mengucapkan " SELAMAT TAHUN BARU 2019" untuk seluruh pembaca Pemburu Ombak dimanapun kalian berada.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top