Item terkait

Selasa, 11 Desember 2018 17:39

BELUM ADA RENCANA LIBURAN NATAL? DATANGI PULAU INI DAN PUASKAN HASRAT SELANCARMU!!

Natal akan segera tiba. Punya ide tentang dimana ombak yang bagus di musim ini ?

Ada satu tempat rahasia selancar yang terletak di Pulau Tello , Sumatera Utara dengan populasi 8.000 jiwa penduduk dan 18 kilometer dari total area yang memiliki gelombang dengan konsistensi setiap hari khususnya di bulan Juni hingga Agustus.
 

Ini disebut Bandara Udara lasondre di Pulau Tanahmasa. Dari Padang ke Pulau Tello dengan Susi Air, yang mana akan mendarat di Pulau Tanahmasa, lalu menggunakan sebuah boat ke Pulau Tello sekitar 30 menit.


OMBAK KANAN UJUNG BATU:

Masyarakat lokal biasanya memiliki spot selancar rahasia yang kita sebut Ujung Batu karena terletak di desa Ujung Batu. Juga tidak memiliki banyak pemain selancar dari lokal karena keterbatasan papan selancar, yang mereka miliki, yang mana mereka hanya berharap mendapatkan papan dari turis. Ini dia beberapa foto dari pemain lokal ketika bermain selancar.

OMBAK KIRI UJUNG BATU:

Kamu bisa menemukan ombak yang menyenangkan juga disini, tidak terlalu banyak orang dan tidak ramai. Biasanya hanya 3 hingga 5 orang di laut. Menarik bukan ?

Spot rahasia ini untuk di musim yang ramai beberapa turis biasnaya dapat menemukan spot ini ketika mereka berlayar mencari ombak.

Matahari terebenam yang menabjubkan dapat ditemukan di sini ketika kamu mengakhiri sesi ombak terakhir. Apa yang kamu tunggu lagi untuk memiliki ombak yang bagus untuk tahun terakhir di musim ini?

 

*By Stefani Neva - 

 

  • Foto kredit: MYSURFTRIPGURU / perfectwavetravel.com
  • EN: EN
Scroll To Top