Item terkait

Senin, 12 November 2018 07:22

INDONESIA BANGGA : GESITS MOTOR LISTRIK PERTAMA BUATAN INDONESIA DAN BAKAL DIPASARKAN

PT. Gesits Technologies Indo (GTI), perusahaan patungan antara Garasindo Group dengan ITS dan PT. Wjaya Karya, optimistis produksi massal motor listrik GESITS (Garansindo Electric Scooter ITS ) dapat dilakukan pada November tahun ini.

"Untuk sementara produksi akan difokuskan untuk memenuhi permintaan dari perusahaan-perusahaan dan publik yang telah masuk dalam daftar pesanan. Setelah itu, baru akan kami layani permintaan masyarakat lainnya," kata CEO PT. GTI Harun Sjech, saat menerima kunjungan Menristekdikti Mohamad Nasir di pabrik perakitan GESITS, kawasan industri PT. Wijaya Karya (WIKA) Industri & Konstruksi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Pada tahap awal pabrik perakitan akan mampu memproduksi 50.000 unit per tahun. Lalu akan ditingkatkan secara bertahap hingga mencapai 100.000 unit per tahun. GESITS merupakan sepeda motor atau kendaraan pertama buatan Indonesia yang berhasil diproduksi dan dipasarkan. Ini menandakan bahwa Indonesia telah mengalami lompatan pertama dalam teknologi yang berwawasan masa depan

  • EN: EN

Scroll To Top