Item terkait

Minggu, 11 November 2018 09:13

ONEY ANWAR SIAP BERLAGA DI QS 10,000 HAWAIIAN PRO

Surfer Indonesia asal Lakey Peak Oney Anwar tengah mempersiapkan dirinya untuk bisa maksimal bertanding di kompetisi kualifikasi seri 10,000 Hawaiian Pro...

yang bakal digelar di pantai Alii, Haleiwa-Hawaii Pada tanggal 12 Novermber waktu setempat. Sekitar 100 pesaing seri kualifikasi teratas datang ke Haleiwa untuk memperebutkan ambisi mereka yakni masuk ke dalam jajaran surfer yang bertanding di WSL Championship Tour.

Oney Anwar dalam akun sosial media nya mengunggah sebuah foto yang menggambarkan ia begitu bersemangat untuk bertanding di kompetisi kualifikasi poin tertinggi ini. Nantinya Oney akan bertarung di heat 10 melawan Beyrick De Vries (ZAF), Vehiatua Prunier (PYF), Joshua Burke (BRB).

Tim Rider dari Rip Curl ini tentunya mengharapkan hasil yang maksimal dalam kompetisi Hawaiian Pro ini. Mengingat mimpi besarnya untuk menjadi surfer Indonesia Pertama yang masuk dalam CHampionship Tour yang begitu ingin ia raih. Memang perjalanan tidak mudah, lebih dari ratusan surfer yang bermimpi seperti Oney juga tengah berjuang di jalan yang sama.

Yang jelas, kami melihat semangat kompetitif Oney tidak pernah padam. Dan itu yang membanggakan dari seorang Oney Anwar.

  • EN: EN
Scroll To Top