Item terkait

Kamis, 01 November 2018 14:47

KETIKA REHAT SURFING TERLALU LAMA. INI CARANYA UNTUK KEMBALI BERSELANCAR DENGAN SEMANGAT

Mungkin berbagai kesibukan seperti sekolah, kuliah, kerja, atau urus keluarga membuat kita jauh pada surfing.

Seperti sulit untuk memungkinkan waktu untuk kembali berselancar di sela-sela kehidupan kita yang padat. Pernahkah kalian merasakan hal seperti ini? Tapi kerinduan pada surfing mulai terasa mendalam, namun bingung bagaimana lagi memulai surfing ketika kita sudah terlalu lama beristirahat. Tentunya ada perasaan sedikit gugup ketika kita ingin kembali berselancar paska jeda waktu yang cukup lama.

Dengan kombinasi kegembiraan, saraf, dan taburan rasa takut, inilah saatnya untuk mulai berpikir tentang kembali berselancar dan kembali ke line up. Kalian mungkin merasa sedikit khawatir, tetapi di sini ada beberapa tips yang ingin kami bagikan ketika Kamu akhirnya kembali berselancar.

 

Go Bigger

Ambil papan yang lebih besar. Mengapa tidak mencoba menjelajahi longboard atau Board besar di awal kembalinya kamu pada surfing. Untuk berselancar pertama kali, Kalian mungkin membutuhkan papan dengan volume lebih sedikit untuk mengapungkanmu dan membantumu mendayung ke ombak dengan mudah. Jangan melihatnya sebagai mundur selangkah, itu semua tentang mendapatkan kembali irama dan. Tidak ada salahnya kembali pada papan selancar berbusa. Mereka sangat menyenangkan, terutama ketika ombak tidak bagus.

 

Hindari Keramaian

Pergi ke pantai lebih awal, atau berjalan ke puncak yang lebih tenang. Hal terakhir yang Kamu butuhkan jika Kamu merasa cemas adalah kerumunan besar. Beri dirimu sedikit ruang, mungkin menghindari spot utama dan memilih tempat terpencil. Kamu akan berselancar di tempat favoritmu dalam waktu singkat dan berada di antara orang banyak dalam barisan, tetapi ingatlah jika Kamu tidak merasa percaya diri maka jangan memaksakan diri untuk kembali ke jeda seperti biasanya. Jika Kamu tidak merasa sanggup melakukannya, jangan lakukan. Ambil saja langkah kecil.

 

Hapus Harapan

Begitu Kamu menghilangkan tekanan dan menyingkirkan harapan, maka Kamu mungkin akan sedikit lebih menyenangkan. Ini semua tentang menikmati diri sendiri, terutama setelah istirahat dari ombak. Jangan berpikir Kamu akan berselancar sama seperti sebelumnya. Intinya langkah awal, hanya untuk kembali dan bersenang-senang.

 

Berselancar Dengan Teman

Bukankah pengalaman lebih baik dengan teman-teman? Dan, berselancar adalah salah satu pengalaman yang menurut Kami luar biasa bersama teman-teman. Jadi alih-alih mengumpulkan kru untuk mendapatkan kopi, kumpulkan mereka bersama dan hantam ombak. Sorak satu sama lain dan jangan hanya membuat kenangan sendiri. Selain itu, Anda mungkin akan merasa jauh lebih percaya diri jika memiliki teman di sekitar Anda. Mereka dapat menghibur Anda dan tertawa bersama Anda.

 

Pemanasan

Setelah waktu yang cukup lama di air, tubuhmu mungkin merasa sedikit terkejut karena tidak hanya kembali ke pakaian selam dan baju renang lagi untuk berselancar tetapi juga kebugaranmu mungkin tidak sampai ke tingkat biasa. Jika ini kasusnya dan jujur dalam hal apapun, pastikan Kamu melakukan pemanasan. Hanya beberapa latihan lembut di pantai, pop-up mini dan beberapa latihan mengayuh Juga, penting untuk melakukan peregangan setelahnya. kami tahu ketika memiliki waktu untuk keluar dari air, seluruh tubuhmu terasa sakit setelah kembali berselancar, terutama ketika tidak meregang atau melakukan pemanasan.

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top