Item terkait

Selasa, 30 Oktober 2018 11:24

112 KOMPETITOR DIMANJANKAN OLEH OMBAK SUPER MEGAH DI KOMPETISI HIC PRO 2018

Rio Waida harus menerima kekalahan di awal babak di heatnya pada putaran kedua.

Kompetisi seri kualifikasi bernilai 3000 yakni HIC Pro sedang dilaksanakan di Sunset Beach, Oahu, Hawaii. Sebanyak 117 kompetitor dari berbagai negara dimanjakan di ombak super megah di salah satu spot terbaik Hawaii ini.

Kompetitor Indonesia Rio Waida harus menelan rasa kecewa karena dirinya harus kalah dalam aksi heat pertamanya di babak kedua. Saat itu ia melawan Slade Prestwich asal Afrika Selatan, Kai Lenny asal Hawaii dan Takuto Ohta asal Jepang. Dewi Fortuna belum berpihak pada Rio Waida yang saat itu dapatkan poin 9.87 keseluruhan.

Meskipun harus kalah, tetapi dalam akun sosial medianya Waida mengungkapkan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam kompetisi di Hawaii itu. Melihat status Hawaii yang bisa dikatakan sebagai universitas untuk surfing dimana seluruh surfer bagus di dunia menginginkan berselancar disana membuat Waida bahagia bisa turut berada disana bertemu dengan surfer-surfer hebat dari berbagai negara.

Kompetisi HIC Pro akan dilanjutkan besok dengan masih tersisa banyak surfer-surfer yang haus poin siap mematahkan ombak Sunset Beach.

 

  • EN: EN
Scroll To Top