Item terkait

Jumat, 19 Oktober 2018 12:29

GABRIEL MEDINA BISA MERAIH GELAR JUARA DUNIA DI PORTUGAL

Mick Fanning mengomentari hari ketiga CT Meo Rip Curl Pro Portugal.

Pemimpin sirkuit Gabriel Medina, pemenang gelar MEO Rip Curl Pro Portugal tahun lalu, terus menunjukkan performa bagusnya. Surfer Brasil memenangi dua heat saat ini bermain di putaran ketiga dan keempat, sudah memenuhi syarat untuk perempat final, yang dijadwalkan bertemu dengan surfer Australia Matt Wilkinson, # 28 peringkat dalam heat 2 babak quarterfinal.

"Itu adalah tantangan yang menantang di mana kami semua mengalami kesulitan menemukan ombak berkualitas. Saya telah menemukan beberapa dan senang untuk bergerak maju. Itu adalah babak penting, bernilai banyak poin. Saya berharap kondisi terbaik dan kami bisa menyelesaikan kejuaraan ini dengan ombak yang bagus. Saya memiliki keluarga saya di sini dan teman baik saya, Neymar, juga di sini, dan sangat menyenangkan memiliki dukungan semacam ini. Kami berdua mencari hal yang sama: menjadi yang terbaik dalam hal yang kami lakukan dan dia [Neymar] adalah inspirasi bagi saya, "jelas Juara Dunia 2014.

Filipe Toledo, No. 2 di Dunia dan saingan langsung Gabriel Medina dalam perjuangan memperebutkan gelar juara dunia tahun ini sedikit tertahan dan memberikan kesempatan pada Medina. Surfer Brasil itu tersingkir oleh pemain asal Prancis Joan Duru, dalam heat mendekati skor dan di mana bahkan memiliki gelombang terbaik, 6,67 poin. Filipe Toledo sekarang akan harus menunggu hasil dari partisipasi Gabriel Medina dan Julian Wilson di MEO Rip Curl Pro Portugal tahu apa peluang mereka di dunia pertarungan gelar 2018. Jika Gabriel Medina menang panggung dan Julian Wilson tidak mencapai semifinal, juara dunia 2014 akan meraih trofi puncak World Surf League keduanya.

 

 

  • EN: EN

Scroll To Top