Item terkait

Senin, 15 Oktober 2018 18:26

KONDISI EPIK "ISE SHIMA PRO JUNIOR". RIO WAIDA BERHASIL KLAIM JUARA PERTAMA

Rio Waida kembali membanggakan surfing Indonesia. Kali ini ia berhasil mengklaim juara pertama di kompetisi junior internasional Ise Shima Pro yang digelar di Jepang.

Ise Shima berjalan dalam kondisi ombak yang epik dengan ketinggian ombak 2 hingga 3 kaki yang sempurna. Para kompetitor terpacu dan lebih bersemangat dengan sambutan ombak yang begitu sempurna sehingga memberikan aura kompetisi yang begitu sengit.

Rio Waida salah satu peselancar kebanggan Indonesia berhasil memenangkan kompetisi Ise Shima tahun ini dengan menampilkan pertarungan final yang hebat dengan lawannya Yuji Nishi peselancar asal Jepang. Sebelumnya Rio memang kalah skor di babak semifinal melawan Nishi, namun di babak final, Rio berhasil menaklukkan Nishi dengan skor yang cukup tinggi. Rio memiliki empat ombak yang semuanya memiliki poin lebih tinggi dari lawannya Nishi. Di babak final, Rio menjelma menjadi seseorang yang sangat sulit untuk dipatahkan.

Dalam akun instagramnya rider dari Brand Quiksilver ini mengungkapkan kegembiraannya bisa memenangkan kompetisi Ise Shima Open dan mengaku bersiap untuk bertanding di kompetisi selanjutnya di Taiwan.

  • EN: EN
Scroll To Top