Senin, 08 Oktober 2018 20:43

3 MANFAAT LUAR BIASA BERSELANCAR

Berolahraga itu baik dan direkomendasikan. Dan Surf adalah salah satu yang ada dalam daftar. Selain berhubungan dengan alam dan membantu menjaga pikiran yang sehat, bertindak sebagai semacam terapi, Surf juga membantu membakar kalori dalam tubuh, merangsang aktivitas otak dan secara signifikan mengurangi tingkat stres.

Berikut ini adalah 3 manfaat luar biasa


 
Sangat baik untuk tubuh


Satu jam berselancar dapat berarti membakar hingga 400 kalori, tergantung pada kecepatan dan bentuk fisik praktisi, yang menuntun kita untuk berasumsi bahwa itu adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan pada saat yang sama menjaga tubuh tetap aktif. Lepas landas yang cepat dan konstan secara fisik sangat menuntut, bekerja secara efektif pada semua otot, menawarkan lebih banyak ketahanan dan menjaga tubuh lebih dan lebih sehat.

 

Peningkatan resistensi dan koordinasi motorik

Perlawanan, koordinasi, keseimbangan dan kapasitas kardiorespirasi superior adalah keuntungan dan manfaat yang diperoleh dengan berselancar. Lautan adalah arena yang sangat menantang dan menuntut, yang membutuhkan gerakan sigap mendayung, gerakan yang sangat lincah, keseimbangan di papan, postur yang baik dan banyak penyelaman duckdive untuk melewati selancar yang mencapai klimaks. Semua ini, ketika bekerja bersama, sering dan hampir secara mekanis, mengarah pada keselarasan sempurna yang hanya dapat ditingkatkan dengan latihan.

 

Mengurangi stress & menciptakan gaya hidup sehat

Secara keseluruhan, Surfing membawa lebih banyak keseimbangan ke tubuh, masuk dan keluar dari air, memberikan rasa kesejahteraan dan kebebasan. Kontak sederhana dengan alam dan latihan fisik saja adalah setengah dari pekerjaan untuk memperlambat dan menjalani hidup dengan lebih sedikit stres. Praktek berselancar juga membuat kita melupakan masalah dan mengarah pada pelepasan zat yang menempatkan tubuh dan roh dalam situasi yang sangat bagus. Jangan takut dan ubah gaya hidup Anda - seperti yang Anda lihat, surfing hanya keuntungan.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top