Item terkait

Rabu, 26 September 2018 16:26

GENERATIONS, THE MOVIE

Tiga generasi, satu film, dan berbagai petualangan di seluruh dunia “Generations, The Movie” adalah fitur selancar terbaru dari Quiksilver.

Film ini menampilkan bintang WSL teratas dan freesurfers termasuk Mikey Wright, Jeremy Flores, Jesse Mendes, Mikey Februari, Kael Walsh, Zeke Lau, Connor O’Leary, Kanoa Igarashi, Koa Rothman, Leonardo Fioravanti, dan banyak lagi.

Sementara itu, bagian legend menyoroti beberapa pengendara lama brand ini yang merupakan ikon yang tak terbantahkan dalam surfing termasuk 4 x Juara Dunia Mark Richards dan 2 x Juara Dunia Tom Carroll dan lain-lain. Melengkapi konsep "Generations", ada sekilas masa depan yang menarik dengan Kade Matson, Marco Mignot, Sebastian Williams, Rio Waida, dan lainnya di bagian Young Guns.

"Quiksilver memiliki sejarah panjang sejak tahun 1984 yang menunjukkan peselancar terbaik di dunia menunggang ombak yang paling mengesankan," kata Quiksilver General Manager Garry Wall. Video pertama brand yang berjudul, "Performers," menandai babak baru dalam film selancar karena ini adalah film pertama yang dirilis langsung ke rumah
video di VHS.

“Cara kami berbagi konten telah berubah, tetapi ide dengan film selancar adalah sama: menampilkan yang terbaik di dunia surfing dan menginspirasi orang lain untuk keluar dan berselancar.


 

  • EN: EN

Scroll To Top