Rabu, 26 September 2018 15:45

QUIKSILVER HIGH LINE : GENERATIONS OF BOARDSHORT

Boardshort saat ini tidak hanya digunakan untuk berselancar.

Tapi juga untuk beragam aktivitas kita lainnya seperti pergi-pergian, makan, hangout, sehari-hari bahkan tidur. Boardshort saat ini benar-benar untuk kapan saja dan dimana saja. Ketika kita merasa kebutuhan terhadap boardshort semakin meningkat yang paling penting bagi kita tentunya mengenakan boardshort yang stylish dan tentunya nyaman. Maka Quiksilver berevolusi sambil tetap setia pada visi asli Quiksilver.

Sesuai dengan visi asli berarti mencampurkan gaya dan inovasi. Ini berarti membuat desain yang menentukan generasi dan menggunakan materi yang lebih nyaman daripada apa pun yang Anda rasakan sebelumnya. Ini berarti menggabungkan kinerja dengan seni. Filosofi kami adalah terus berinovasi. Untuk terus mengejar material baru dan desain baru. Karena, bagi kami, itu bukan hanya tentang membuat boardshort. Tetapi Sudah tentang menggunakan boardshort untuk meningkatkan gaya hidup dan pengalaman selancar.

Salah satu produk terbaru dari Quiksilver adalah boardshort Highline New Wave Pro. Untuk melakukan yang terbaik, kita perlu boardshort yang tidak akan menahan kita. The Quiksilver Highline New Wave Pro dikembangkan untuk memenuhi tuntutan tertinggi dalam mobilitas, kenyamanan saat surfing dalam beragam manuver dan level. Bermaterial kain Quiksilver Highlite yang lebih ringan, cepat kering dan lebih fleksibel. Berselancar dan melakukan aktivitas lainnya menjadi lebih ringan dan material kering lebih cepat dengan teknologi kain hidrofobik Quiksilver DryFlight.

Boardshort ini menyediakan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kinerja di mana Anda sangat membutuhkannya. Dilengkapi dengan material berteknologi anti ruam untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Serta juga dengan tali pengikat yang meyakinkan kalian bahwa boardshort ini tak akan terlepas dalam ombak seberat apapun.

Yang jelas, selain stylish boardshort ini sangat tepat untuk generasi saat ini dimana boardshort menjadi pakaian penting sehari-hari saat ini yang bisa digunakan untuk beragam aktivitas selain surfing.

 

Beli sekarang ? klik Highline Boardshort

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top