Item terkait

Senin, 10 September 2018 07:29

Gabriel Medina Menjadi Pemenang Pertama dari Surf Ranch Pro

Dalam momen bersejarah untuk berselancar, Gabriel Medina (BRA) telah memenangkan acara Surf Ranch Pro perdana, tahapan No. 8 pada Tur Kejuaraan World Surf League (WSL) (CT) ) dan acara kolam gelombang CT pertama di dunia dalam sejarah selancar yang kompetitif.


Gabriel membawa pulang kemenangan CT keduanya 2018 dengan kemenangan di Surf Ranch Pro, yang mendapatkan kemenangan back-to-back melawan yang terbaik di dunia saat ini yakni Filipe Toledo. Juara WSL 2014 menyempitkan celah antara dia dan Jeep Rankings Leader Filipe Toledo (BRA).

"Sungguh menakjubkan untuk menang lagi, terutama di sini di Surf Ranch, dan bersemangat  bisa melangkah dari Filipe (Toledo)," kata Gabriel. “Filipe sangat berbahaya, dia mungkin yang terbaik di Surf Ranch, jadi sangat spesial bagiku untuk menang.

“Tidak ada kata-kata. Saya sangat bahagia sekarang. Saya berselancar seperti yang saya inginkan. Itu benar-benar berbeda dengan berselancar di lautan, tapi saya akan menerimanya! Ini adalah gelombang berkinerja paling tinggi yang saya pernah coba dan senang rasanya kami berada di level yang sama dengan orang lain."tutup Medina

Kemenangan Medina hari ini tampaknya berada dalam bahaya setelah jatuh tidak seperti biasanya di kiri pembukaannya, tetapi dia cepat bangkit kembali dan mencatatkan catatan waktu 8,73 yang sangat baik di kanan. Medina kemudian melanjutkan cetak poin 9,3 yang mendekati sempurna.

Melihat ke arah beberapa peristiwa terakhir dari musim CT 2018, Gabriel berada dalam posisi yang bagus untuk melanjutkan kampanyenya untuk Judul Dunia 2018. Hanya 4,100 poin di belakang Filipe Toledo pada peringkat, yang tentunya akan menjadi balapan yang menarik sampai ke acara terakhir di Pipeline, Oahu, Hawaii. Perlombaan Juara Dunia 2018 akan menjadi pertarungan untuk diingat, dan setelah kemenangan yang hampir tidak terjawab pada tahun 2017, Gabriel belum pernah lebih siap dari tahun ini.

  • EN: EN

Scroll To Top