Rio Waida chasing a place in the Championship Tour of WSL Rio Waida chasing a place in the Championship Tour of WSL WSL / Ethan Smith
Kamis, 30 Agustus 2018 17:51

DALAM PENGEJARAN KUALIFIKASINYA RIO WAIDA SAAT INI BERJUANG DI GALICIA, SPANYOL

Rio berhasil tampil jitu di babak putaran ketiga sebagai salah satu surfer dengan poin tertinggi dalam babak itu..

Peselancar muda asal Bali berdarah Jepang - Indonesia bernama Rio Waida kini tengah berjuang di Galicia, Spanyol dalam rangka mengikuti kompetisi seri kualifikasi Pull&Bear Pantin Classic Galicia Pro. Kompetisi yang diikuti lebih dari 100 atlet selancar dari berbagai negara hadir ke spot terbaik Spanyol. Mereka semua untuk satu tujuan yang sama seperti Rio yaitu terkualifikasi sebagai surfer di Championship Tour tahun depan.

Saat ini Waida berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu babak putaran keempat. Dalam babak keempat nantinya rio Waida akan berhadapan dengan surfer Jadson Andre, Kauli Vaast, dan Pedro Coelho. Salah satu nama yakni Jadson Andre mungkin bisa dikatakan sebagai lawan yang berat bagi waida.

Tentunya, Rio sedang berfokus dan mempersiapkan seluruh kualitas surfingnya untuk bisa mendapatkan hasil yang baik dalam kompetisi ini yang bisa memungkinkan terkualifikasi untuk tour tahun depan.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top