Selasa, 07 Agustus 2018 17:28

ROXY Global ‘Make Waves. Move Mountains’ Tour akan digelar di BALI

ROXY telah meluncurkan kampanye acara global terbaru yang disebut, ‘Make Waves. Move Mountains '. Sebagai brand gaya hidup yang melayani wanita di seluruh dunia, ROXY telah menginspirasi wanita dan pemimpi sejak tahun 1990.

Keseluruhan misi brand telah meletakkan dasar dari 'Make Waves. Move Mountains di mana ROXY merayakan pemberdayaan wanita dalam aksi olahraga dan seterusnya. Merek ini menarik atlet salju dan selancar terkenal mereka, termasuk Stephanie Gilmore, Dara Howell, Lisa Andersen, dan Torah Bright, serta selebriti, seperti Hailey Baldwin, Martha Hunt, dan Chanel Iman, untuk membantu mempromosikan pesan kekuatan dan dukungan untuk wanita muda dari segala usia, olahraga, atau mimpi.

Berinovasi untuk wanita adalah inti dari apa yang ROXY lakukan. Selama lebih dari 25 tahun, ROXY telah menciptakan berbagai produk dan membina para perintis wanita, memberdayakan wanita dari status quo. Di era digital ini, ROXY bertujuan untuk mengingatkan wanita agar selalu mendapatkan kebebasan luar biasa yang ditemukan dalam berhubungan kembali dengan lingkungan alam. ROXY adalah sebuah misi untuk menginspirasi wanita untuk menemukan kebebasan ini dengan cara mereka sendiri, sehingga mereka juga dapat Make Waves dan Move Mountains.

The Quiksilver Surf Academy akan menjadi tuan rumah acara “Make Waves, Move Mountains” Bali di Pantai Double Six yang ikonik di Legian pada 12 Agustus. Dengan gelombang bawah pasir yang memecah yang juga dapat melemparkan beberapa bagian penting, Pantai Double Six akan menjadi tempat bermain yang sempurna untuk anak perempuan berusia 6 tahun ke atas untuk datang dan bersenang-senang di bawah sinar matahari dengan teman-teman mereka, ibu, tante dan saudara perempuan….

Pendaftaran gratis dibuka jam 8 pagi dan hari akan dimulai dengan divisi Push-In (campuran), U10-12 (khusus perempuan), di bawah 14-16 (khusus perempuan) dan kemudian diakhiri dengan sesi ekspresi Terbuka yang menampilkan atlet Roxy Pro Mainei Kinimaka dari Hawaii dan Peraih Medali Emas Olimpiade, Torah Bright dari Sydney, Australia. The Quiksilver Surf Academy juga akan memberikan pelajaran selancar pemula untuk para gadis….

Setelah Selancar akan ada presentasi, hadiah dan makan siang yang disajikan oleh Swich Bali sendiri dan “On the Juice.”

Ini akan menjadi acara GRATIS jadi untuk mendaftar di muka, silakan konfirmasi kehadiran Anda melalui Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan perincian Anda termasuk

Jumlah peserta:

Kategori untuk masuk - Pelajaran Surfing, Push, U10-12, U14-16, Open

Nama / s:

Umur / s:

Negara:

Posisi terbatas sehingga untuk menghindari kekecewaan, pesanlah tempatmu sekarang!

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top