Rabu, 18 Juli 2018 17:46

RIO WAIDA BERLAGA DI AUSTRALIA DALAM KOMPETISI SCULLCANDY PRO JUNIOR

Beraksi dengan baik di babak pertama, hingga akhirnya harus gugur di babak putaran ketiga.

Kemarin pada tanggal 14 hingga 16 Juli peselancar berbakat Indonesia bernama Rio Waida bertarung di kompetisi Scullcandy Pro Junior yang digelar di Australia. Kompetisi tersebut diikuti oleh banyak surfer muda yang kebanyakan berasal dari Australia sendiri. Dan beberapa dari negara lain seperti Indonesia, Portugal dan Jepang.

Dalam kompetisi babak pertama Rio Waida beraksi sangat baik. Ia berhasil menaklukan 3 lawannya dan memimpin dengan skor yang memuaskan. Dalam babak putaran satu, Waida berhadapan dengan Kai Tandler, Maddy Job, Joel Vaighan yang mana ketiganya berasal dari Australia dan merupakan bibit-bibit surfer muda cukup tangguh dari negara kangguru tersebut.

Menang di babak putaran satu dengan mulus, Rio maju ke babak selanjutnya yakni babak ketiga. Disini kemulusan surfing Rio tak sepenuhnya berhasil menaklukan poin yang baik hingga mengharuskan Rio untuk rela pulang karena Rio harus berada di posisi ketiga dalam heatnya saat itu.

Meski begitu apresiasi tinggi tetap mengalir untuk surfer muda ini yang kerap membanggakan nama Indonesia di ajang kompetisi surfing dunia.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top