Kamis, 14 Jun 2018 17:18

PEMBURU OMBAK MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI UNTUK SELURUH UMAT MUSLIM DI INDONESIA

Waktunya kita saling bermaaf-maafan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

Besok adalah hari yang besar untuk seluruh umat muslim di dunia, begitu juga umat muslim di Indonesia. Meskipun terselip sedikit kesedihan karena bulan suci ramadhan telah berakhir, namun kebahagiaan yang mendalam tetaplah ada di hati para umat muslim dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri besok.

Hari Idul Fitri sendiri di Indonesia identik dengan mudik, berkumpul bersama keluarga, berlibur, berbagi kepada yang tidak mampu dan banyak lagi hal yang positif.

Peringatan penting Untuk sobat yang sedang mudik, pastikan selalu cek kendaraanmu sebelum melakukan perjalanan. Serta pastikan surat-surat kendaraanmu lengkap beserta SIM kamu yang masih aktif ya. Kemudian untuk sobat yang besok akan berkumpul bersama keluarga sambil tentunya mencicipi makanan khas lebaran yang super enak, jangan sampai makan berlebihan ya! Karena makanan lebaran seperti opor ayam, semur daging, rendang  dll identik dengan makanan mengandung kolestrol tinggi.

Lalu untuk kalian yang hendak berlibur, pastikan selalu jaga keselamtan dan rencanakan liburan kalian sematang mungkin.

Akhir kata kami segenap tim Pemburu Ombak mengiucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh sobat pembaca yang merayakannya. Mari bersukacita sambut hari kemenangan esok :)

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top