Minggu, 10 Jun 2018 18:58

SUDAH KE JAKARTA FAIR BELUM? ADA APA AJA SIH DISANA?

Jakarta Fair PRJ (Pekan Raya Jakarta) merupakan acara tahunan yang selalu tidak pernah sepi pengunjung di setiap tahunnya.

Fair terbesar di Asia Tenggara ini merupakan salah satu acara penting yang dibuat untuk merayakan HUT Jakarta. Dan memang seperti satu acara wajib khususnya bagi para warga Jakarta untuk menghadirinya. Tak hanya rakyat Jakarta yang hadir ke acara besar ini, tetapi mereka yang juga berasal dari luar Jakarta seperti Bandung, Bogor, Tangerang atau bahkan dari Yogyakarta tertarik untuk datang.

Lalu ada apa aja sih di Jakarta Fair?

Di acara ini kamu bisa menemukan berbagai macam produk baik itu untuk kebutuhan pokok sampai kebutuhan lainnya seperti alat olahraga, baju, sepatu, elektronik, makanan, minuman, bahkan motor dan mobil beserta aksesoris lainnya ada dan dijual dengan harga yang jauh lebih murah atau bahkan sangat murah. Pokoknya semua ada de Pekan Raya Jakarta. Selain itu juga ditampilkan acara live mjusic dari band-band indi atau bahkan dari musisi dan penyanyi ternama tanah air seperti Endang Soekamti, SLANK, Ari Lasso, Ayu Tingting, Sheila on 7, RAN dan banyak lagi lainnya.

Acara akbar ini digelar dari tanggal 24 Mei hingga 1 Juli mendatang. So buat kamu yang belum kesana, masih ada waktu untuk mampir!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top