Kamis, 19 April 2018 10:58

MAJU TERUS ONEY ANWAR DAN RIO WAIDA!

Babak Quarterfinal siap dilaksanakan besok. Jangan lupa tonton live ya!

Kompetisi Krui Pro hari ini telah merampungkan babak keempat dengan masih bertahannya dua peselancar kuat asal Indonesia yakni Oney Anwar dan Rio Waida. Keduanya sama-sama berhasil melalui babak keempat dengan hasil yang cukup baik dimana Oney berada di posisi kedua di heatnya dengan poin keseluruhan 10.00 dan Rio Waida juga berhasil bertengger di posisi kedua dan mencetak poin keseluruhan 9.65.

Kondisi ombak Krui hari ini cukup baik, meski tak sebaik di hari pertama tetapi para kompetitor tak kehabisan casra untuk menghasilkan skor terbaik.

Sama-sama berhasil sampai ke babak Quarterfinal, Rio dan Oney merupakan dua diantara surfer terbaik yang Indonesia miliki. Dibuktikan dengan peringkat Oney dan Rio di ranking WSL yang mana Oney berada di peringkat 96 dan Rio berada di peringkat 286, dan keduanya juga merupakan surfer yang berhak bersaing di QS 10.000. Tak hanya itu, keduanya juga kerap menorehkan hasil yang baik dan konsisten.

Rio Waida sendiri merupakan surfer no 1 WSL asia di tahun 2017, mempunyai jejak karir surfing yang sangat baik dan menyabet beberapa kemenangan juara 1 seperti Quiksilver Young Guns, Hello Pacitan, Juara 2 di Komune Bali Pro, Juara 3 diTaiwan Open Surfing, Jeep Hainan Internasional Surfing dan masih banyak lagi yang ia raih di tahun 2017 lalu.

Oney Anwar juga mempunyai catatan karir surfing yang tak kalah hebatnya. Oney pernah meraih juara utama di Qulifying Series Flight Centre Burleigh Pro 2017, Juara 1 di Taiwan Open Of Surfing 2016, juara 3 di Burleigh Pro 2018 dan beberapa kemenangan lainnya. Berhasil melewati babak keempat hari ini di Krui Pro, Oney menuangkan kegembiraannya melalui sosial medianya yang mengatakan bahwa, "Feeling great, siap untuk babak Quarterfinal besok!!" kata-kata tersebut dipadukan dengan sebuah foto Oney yang tampak sumringah paska berselancar.

Follow OneyAnwar

 

Jangan Lupa untuk tonton kompetisi Krui Pro secara live besok pagi ya! dan dukung terus 2 surfer kita yang tersisa! Go Oney..Go Rio !!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top