Item terkait

Selasa, 10 April 2018 17:45

WQS KRUI PRO AKAN KEMBALI DIGELAR PADA 15 HINGGA 20 APRIL

Yuk dukung para surfer Indonesia untuk berjuang dengan maksimal di Krui Pro 2018!

Seri kualifikasi WSL (World Surf League) akan kembali menggelar acara di Krui yakni kompetisi Krui Pro yang dengan tahun ini menjadi tahun kedua kalinya acara ini diselenggarakan. Spot Krui sendiri digadang-gadang sebagai salah satu spot terbaik dalam deretan acara WQS yang digelar WSL. Pada tahun kedua sebagai acara WSL, Krui Pro kini meningkat jadi QS1, 500 yang itu berarti lebih banyak poin dan hadiah uang yang ditawarkan untuk pesaing.

Dalam acara ini kita akan disajikan dengan pertempuran pesaing dari berbagai negara yang datang khusus untuk menjajal ombak Krui sembari mengejar poin mereka dalam WQS. Dari Indonesia sendiri akan ada beberapa surfer Pro yang turut berpartisipasi tentunya. Mereka adalah Oney Anwar, Rio Waida, I Komang Hermawan, I Made Widiarta, Pepen Hendrik, I Ketit Aditya, I Made Rondi, Mustofa Jekson, I Nyoman Artana, Dede Suryana, Marlon Gerber, Tipi Jabrik, Ari Yogaswara, Eki Setiawan, Sefta Ardiyansyah dan Rendy Pratama.

Kurang lebih akan ada 84 surfer termasuk beberapa dari Indonesia yang akan bersaing dalam kompetisi epik ini. Acara akan digelar pada tanggal 15 hingga 20 April. Yuk dukung para surfer Indonesia untuk berjuang dengan maksimal di Krui Pro 2018!

 

Cek Pemburu Ombak Live Webcam KRUI

  • EN: EN
Scroll To Top