Item terkait

Senin, 12 Maret 2018 15:52

KELLY SLATER RESMI TAK MENGIKUTI KOMPETISI QUIKSILVER PRO GOLD COAST

Kelly kembali mengalami cedera yang membuatnya tak bisa mengikuti kompetisi Quiksilver Pro Gold Coast.

 

Kelly Slater, juara dunia 11x, telah resmi tak ikut dari Quiksilver Pro Gold Coast, tahap pertama Tour Kejuaraan yang berlangsung di Snapper Rocks. Peselancar Amerika Serikat ini disebut-sebut masih harus melanjutkan proses penyembuhan paska cedera di kakinya di bulan Juli lalu.

 
"Saya pikir hal terbaik yang harus saya lakukan adalah mundur dari acara tersebut. Perasaan saya telah menggunakan lesi ini sebagai platform untuk melakukan "reset" ke dalam pikiran dan tubuh saya. Kegembiraan musim baru telah menyebabkan kaki saya secara ajaib membiarkan saya berselancar beberapa kali dan sejumlah faktor lainnya telah menyebabkan saya mencapai keputusan terbaik saya. Saya merasa telah mengalami beberapa usaha yang gagal dalam beberapa tahun terakhir untuk melawan keinginan dan cedera. Pada titik ini, cedera kaki melambangkan akhir dan awal karir saya. "

Dengan enam kemenangan di Quik Pro (1997, 1998, 2006, 2008, 2011, 2013), tentu saja Kelly Slater menantikan kompetisi di event pertama tahun ini, terutama dengan prediksi gelombang yang besar. Namun, fakta bahwa belum sepenuhnya pulih telah menyebabkan dia menunda pemikiran ini.

"Saya pikir lebih baik 100% merehabilitasi cedera dan berselancar dengan sepenuh hati daripada melalui tekanan di kompetisi. Saya sangat menyukai energi di seputar kejuaraan, terutama di tahun baru dan dengan pembengkakan datang ke Kirra. Saya berharap yang terbaik untuk semua dan semoga sukses dan sukses juga untuk Michael Februari yang menggantikan saya. "tuntasnya.


Kompetisi Quiksilver Pro Gold Coast kini sedang berjalan dan telah berlangsung hingga babak putaran kedua. Kamu bisa saksikan kompetisi secara live www.worldsurfleague.com/-quiksilver-pro-roxy-pro-gold-coast

  • EN: EN
Scroll To Top