bentuk ombak yang dahsyat di salah satu spot surfing di Bali bentuk ombak yang dahsyat di salah satu spot surfing di Bali nowbali.co.id

Item terkait

Jumat, 16 Februari 2018 08:10

SURFER AMERIKA MENINGGAL DUNIA DI PANTAI SERANGAN, BALI

Berselancar sendirian, diombak cukup besar dan kurangnya pengetahuan tentang berselancar..

Seorang turis surfer asal Amerika harus meregang nyawa ketika tengah berselancar di pantai Serangan, Bali. Ombak kala itu di pantai Serangan tengah besar lantaran tingginya curah hujan akhir-akhir ini di Bali. Menurut keterangan sumber dari salah seorang surfer lokal yang kami terima, ukuran ombak kala itu kurang lebih sekitar 8 kaki, dan si surfer naas tersebut berselancar seorang diri tanpa ditemani siapapun. Sang saksi menganggap bahwa si surfer tersebut kemungkinan baru mencoba surfing namun memiliki nyali yang besar, dengan arti ia hanya masuk ke ombak besar tanpa tahu cara surfing yang sebenarnya.

Diduga peselancar malang tersebut terbentur sesuatu di dalam air ketika mengalami wipeout yang membuatnya tidak sadar dan tenggelam hingga akhirnya meninggal.

Di Serangan sebuah pantai dengan dasar karang dan pasir yang beragam, peselancar dapat memilih untuk pergi ke kiri atau ke kanan, namun ombak mereka diketahui memiliki kekuatan sekitar 5 kaki tingginya. Karena keindahan dan ketenangannya, pantai ini banyak dicari dan dikunjungi setiap hari oleh banyak turis dari semua negara.

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top