Rio Waida Juara WSL Asia 2017 Rio Waida Juara WSL Asia 2017
Sabtu, 25 November 2017 01:31

RIO WAIDA DIPASTIKAN GENGGAM GELAR JUARA WSL ASIA 2017

Rio Waida sampai ke babak Quarterfinal kompetisi Taiwan Open..

Rio Waida dipastikan telah menggenggam gelar juara WSL ASIA untuk tahun ini. Rio yang tengah berjuang di kompetisi Taiwan Open of Surfing QS1, 500. kini berhasil masuk ke babak Quarterfinal. Lawan terberatnya dalam pengejaran titel yakni surfer asal Jepang bernama Keijiro Nishi telah gugur dalam kompetisi Taiwan Open dan memastikan bahwa Nishi tidak akan bisa menjadi juara WSL Asia untuk tahun ini.

Sedangkan surfer lain yang berada di posisi ketiga ranking WSL Asia yakni Ryota Matsushita yang juga berasal dari Jepang, takkan dapat mengejar posisi Rio Waida. Meskipun Ryota menang di kompetisi Taiwan Open nantinya, tetap takkan bisa menjadi Juara WSL Asia karena perbedaan poin yang terlampau jauh antara Ryota dan Rio Waida.

Berikut adalah Top 10 Ranking di WSL Asia sebelum Taiwan Open rampung.

Rio yang kini tengah berada di babak Quarterfinal kompetisi Taiwan Open akan melawan Nicholas Squiers surfer asal Australia. Meskipun gelar Juara WSL Asia sudah dipastikan akan berada di tangannya, Rio tetap masih harus berjuang untuk bisa menang di kompetisi terakhir dalam jajaran WQS Asia.

 

Yuk nonton aksi Rio Waida di Taiwan Open secara langsung : klik disini

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top